KOHATI Komisariat Pertanian UTU Apresiasi Pelantikan Camat Wanita di Nagan Raya

Editor: Donny author photo

 

Suwaibah Aslamiyah

AgioDeli.id- Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, melantik 115 pejabat di Lingkungan Pemkab Nagan Raya, Rabu (5/10/2022) di Anjungan Pendopo Kantor Bupati. Dari 115 pejabat yang dilantik salah satunya, Sih Gunawati SH, dilantik sebagai Camat Tripa Makmur.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Nagan Raya berpesan agar para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

"Lanjutkan program pejabat lama yang baik namun belum terselesaikan serta munculkan terobosan dan inovasi baru dalam melayani masyarakat," tegasnya.

Selain itu, bupati menjelaskan, pergantian posisi di dalam pemerintahan adalah hal yang lumrah sebagai penyegaraan dalam organisasi pemerintahan.

Sementara itu, dilantiknya Sih Gunawati sebagai Camat Tripa Makmur menuai apresiasi tinggi dari KOHATI HMI Komisariat Pertanian Universitas

"Dengan dilantiknya Kakak Sih Gunawati sebagai Camat Tripa Makmur membuktikan kalau masyarakat Nagan Raya sangat membuka ruang bagi perempuan untuk menjadi pemimpin," ujar Ketua KOHATI Komisariat Pertanian UTU, Suwaibah Aslamiyah.

Menurutnya, saat ini kesetaraan gender di Indonesia khususnya di Kabupaten Nagan Raya sudah sangat baik dan bisa diterima masyarakat.

"Kita harap semakin banyak wanita-wanita khususnya di Kabupaten Nagan Raya ini menunjukkan kualitasnya dalam berbagai bidang, baik pendidikan, pemerintahan maupun bidang lainnya," pungkasnya. (Habib Yasin)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com