Dirut PUD Pasar Ingatkan Jajaran Perkuat Kolaborasi dan Koordinasi

Editor: AgioDeli.id author photo

Pasar Sei Sikambing
Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno, S.E. memotivasi jajaran staf di Pasar Sei Sikambing, Medan, Kamis (17/11/2022). FOTO: ISTIMEWA

AgioDeli.ID
Sebagai bagian dari pengawasan melekat, Kamis (17/11/2022), Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan, Suwarno, S.E. inspeksi mendadak (sidak) Pasar Sei Sikambing.

Dalam sidak tersebut, Dirut PUD Pasar mengumpulkan seluruh karyawan yang ditempatkan di pasar tradisional kawasan Sei Sikambing tersebut. Didampingi Kepala Pasar Sei Sikambing, Boy Hasibuan, Dirut PUD Pasar berkesempatan memberi motivasi dan wejangan-wejangan.

Kepada jajarannya di Pasar Sei Sikambing, sosok berlatarbelakang pedagang pasar tradisional ini mengingatkan agar memperkuat kolaborasi dan koordinasi terhadap jajaran internal maupun para pemangku kepentingan lainnya.

"Menjelang akhir tahun, mari kita perkuat kordinasi dan kolaborasi supaya mendapat hasil yang semakin maksimal," beber Suwarno.

Dia meminta agar karyawan PUD Pasar Kota Medan memberi pelayanan maksimal terhadap para pedagang. Juga tak lupa untuk terus memonitoring kualitas kebersihan lingkungan pasar.

Selain itu, Suwarno meminta jajaran staf untuk meningkatkan terus edukasi dan sosialisasi mengenai digitalisasi pembayaran non-tunai kepada para pedagang.

"Pasar yang bersih akan membawa dampak kenyamanan tak hanya bagi pengunjung saja, tetapi juga bagi pedagang," pungkasnya. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com