Penyaluran BBM dan LPG di Kota Medan Dipastikan Aman

Editor: B Warsito author photo
SPBU di Kota Medan layani masyarakat Kota Medan yang mengisi bahan bakar kendaraannya. (Istimewa)



Agiodeli.id - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan LPG aman di Kota Medan. 


Meski banjir merendam sejumlah wilayah di Kota Medan, penyaluran BBM dan LPG tetap berjalan normal. 


"Kami pastikan penyaluran BBM serta LPG aman di Kota Medan," ungkap Pjs Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Agustiawan, Sabtu (19/11/2022).


Agus menegaskan, penyaluran BBM untuk SPBU dari Fuel Terminal (FT) Medan Group tetap berjalan normal. pihaknya pun terus memantau kondisi di lapangan. 


"FT Medan Group tetap beroperasi secara normal, SPBU yang sedikit terdampak karena banjir ini adalah SPBU SM Raja. Hingga kini kami terus melakukan koordinasi dan monitoring penyaluran BBM di lapangan berjalan lancar," ucapnya.


Agus juga berharap, agar situasi segera pulih seperti sediakala. Agar masyarakat bisa beraktivitas dengan normal. 


"Kami turut prihatin atas bencana banjir ini, semoga kondisi ini segera pulih sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali," tandas Agustiawan.


Diketahui, banjir terjadi di beberapa wilayah Kota Medan. Daerah yang terdampak antara lain, Jalan Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Jalan Sei Rokan, Kecamatan Medan Labuhan dan lainnya. (Dirga)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com