Polisi Pengaman KTT G20 Tewas Ditikam Lantaran Batal Kencani Cewek MiChat

Editor: AgioDeli.id author photo

Polisi Tewas Ditikam
Kolase: Luh KDS dan jenazah Bripda FNS. sumber: Suara Cianjur

AgioDeli.ID
Polisi pengamanan KTT G20 di Nusa Dua, Bali, tewas ditikam lantaran membatalkan kencan dengan wanita tuna susila (WTS) yang dipesannya lewat aplikasi MiChat.

Bripda FNS, asal Sulawesi Selatan (Sulse), berada di Nusa Dua Bali sebagai petugas pengamanan KTT G20. Institusi Polri menempatkannya di Hotel Aston.

Kejadian bermula Kamis (17/11/2022) sekira pukul 01.00 dinihari. Ketika itu, FNS iseng-iseng membuka aplikasi dewasa (Michat). Lalu, menemukan cewek dengan jarak terdekat.

Ia kemudian chattingan dengan wanita orderan itu. Wanita tersebut berinisial Luh KDS, usia 22 tahun.

Setelah cocok harga, keduanya menyepakati bertemu di Hotel Permata Dana, di Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar.

Setibanya di lokasi, wanita tersebut mengarahkan FNS ke kamar No. 37. Dalam keadaan gelap, anggota polisi kelahiran Barru, Makassar, tersebut memberikan uang lebih kepada Luh KDS.

Setelah menyerahkan uang, FNS menyuruh wanita itu menyalakan lampu kamar. Sejurus kemudian, keduanya justru bertengkar dan FNS membatalkan kencan.

Sumber di lingkungan kepolisian maupun pihak hotel mengungkap kalau wanita itu kemudian teriak-teriak. Tak lama berselang, beberapa pria masuk ke dalam kamar.

Pria-pria tersebut diduga teman sang PSK. Salah satunya, diketahui bernama Alvin, langsung mengamuk dan menikam leher kanan FNS.

Setelah penikaman, pihak hotel mengatakan Alvin langsung kabur. Selanjutnya,  pihak hotel melarikan FNS ke RS Wangaya untuk menjalani perawatan medis.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, FNS masih sempat memberi info kepada rekan-rekannya untuk melapor ke pihak berwajib. Namun, tak lama dalam perawatan, FNS akhirnya mengembuskan nafas terakhir. (indra/berbagai sumber)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com