Bentuk Syukur Sambut 2023, Inspektorat Deli Serdang Bagikan Sembako ke Masyarakat

Editor: Dirga author photo
Penyerahan sembako dari Inspektorat Kabupaten Deli Serdang kepada masyarakat, Jumat (30/12/2022).






Agiodeli.id - Inspektorat Kabupaten Deli Serdang menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (30/12/2022).


Baksos yang dilakukan yakni membagikan paket sembako sebanyak 44 paket. Sembako tersebut merupakan Zakat penghasilan dan Infak para staff PNS Inspektorat bulan Desember 2022.


Selain masyarakat sekitar, kegiatan pembagian paket juga di laksanakan di beberapa tempat seperti Panti asuhan Umar Bin Khattab Muhammadiyah dan Panti Asuhan Al - Washliyah Lubuk Pakam yang berada di sekitaran kota pakam serta sebagiannya lagi diberikan kepada abang abang tukang becak yang berada di sekitaran di Komplek Kantor Bupati.


Safrin Anwar SKM, MM. Selaku Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) yang mewakili dari Kantor Inspektorat Kabupaten Deli Serdang dalam ini mengatakan, baksos tersebut merupakan bentuk syukur mereka.


"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur para PNS Inspektorat dan sebagai penyemangat datangnya tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan etos kerja PNS Inspektorat serta mendukung Visi Misi Pembangunan Kabupaten Deli Serdang sebagaimana arahan dari Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan, "ungkap Safrin.


Ketua STM Kantor Inspektorat berharap, baksos ini bisa dilakukan secara rutin. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa persaudaraan.


"Harapan kita kedepan, semoga kegiatan ini sering kita lakukan untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa persaudaraan serta saling berbagi sesama kita, "ujar Anwar.


"Kita ucapkan terimakasih kepada Kepala Inspektorat H. Edwin Nasution, SH, M.Si, yang selama memimpin Inspektorat Kabupaten Deli Serdang dengan luar biasa membawa kinerja Inspektorat sehingga Kabupaten Deli Serdang sering mendapatkan penghargaan perencanaan dan pengawasan kinerja yang terbaik dari berbagai pihak, "tambahnya.


Sementara itu, H. Edwin Nasution SH, M.Si, Selaku Kepala Inspektorat Deli Serdang menyampaikan, dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan para pegawainya. 


"Saya sangat mendukung seluruh kegiatan positif pegawai Inspektorat Deli Serdang, seperti berbagi kepada yang membutuhkan dengan menyisihkan Zakat dan Infak dari penghasilan untuk mau berbagi dengan masyarakat dan hal tersebut sangat lah positif, "pungkas Edwin.


Adapun perwakilan yang menyambut dan menerima oleh Yani dari yayasan Panti Asuhan Al Wasliyah Lubuk Pakam, dan dari Panti Asuhan Umar Bin Khattab Muhammadiyah Lubuk Pakam, Mukhtar Hasan.(Dirga)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com