Ahmad Aripin Ginting Pimpin PK. Partai Golkar Namorambe

Editor: dicky irawan author photo


AgioDeli.ID- Melalui musyawarah kecamatan luar biasa (Muscamlub), Selasa (21/3) pukul 11.00 wib, Ahmad Aripin Ginting terpilih secara aklamasi memimpin PK. Partai Golkar. Namorambe.

Acara yang digelar di Aula Pemandian Pantai Adil, Desa Tangkahan ini, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra mengatakan agar ketua yang terpilih terus bergerak cepat mensosialisasikan partai Golkar ke tengah masyarakat. 

"Waktu kita tinggal beberapa bulan lagi, maka dari itu saya meminta kepada pengurus agar segera mengibarkan bendera sekaligus memenangkan partai Golkar di 36 desa, di Kecamatan Namorambe,”paparnya didampingi Sekretaris Zul Amri dan kepala kantor Agusli.

Sementara ketua terpilih Ahmad Aripin Ginting mengatakan akan memegang amanah ini dan segera bekerja keras untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 dan bapak Musa Rajekshah menjadi Gubernur 2024 mendatang.

“Saya juga mohon arahan dan bimbingan dari ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang dalam menjalankan roda partai ini di kecamatan Namorambe. Kita siap menjalankan perintah untuk membesarkan partai Golkar di Namorambe ini,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari tamu yang hadir.

Dalam acara tersebut juga hadir fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut Maruli Siahaan. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com