Berbagi Kebaikan, FISABI MAN 89 Gelar Ramadhan Berkah

Editor: Donny author photo

FISABI MAN 89 foto bersama anak yatim penerima santuan di kegiatan Ramadhan Berkah

AgioDeli.id
- Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, dimanfaatkan FISABI MAN 89, untuk berbagi dengan mengangkat tema "Ramadhan Berkah"

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan FISABI MAN 89, adalah memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan, Jumat, 7 April 2023 di Musholla Al Hidayah, Jalan Pasar 12, Sei Rotan, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan ini, rombongan FISABI MAN 89 yang hadir antara lain, Ketua FISABI MAN 89, Ir. Ulul Azmi Rao, Wakil Ketua, Ir. Suardi Raden, Sekretaris, Syafruddin, Bendahara Umum, Nurasiah Harahap S,Ag, MH, Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan, Maisyarah Ritonga dan Ketua Bidang Dakwah, Usman Sahabi Lubis

Selain memberikan santunan dan sembako, FISABI MAN 89, juga menyerahkan infak untuk pembangunan Musholah Al Hidayah, yang saat ini masih dalam proses pembangunan dan belum selesai.

Bantuan infak pembangunan Mushollah Al Hidayah ini sendiri diterima para pengurus Mushollah Al Hidayah, diantaranya Pembina, Drs. Sabaruddin Rangkuti, Ketua BKM, Sutrisno SE, Sekretaris, Ashari dan Ketua Harian, Ali Khomaini.

Dalam sambutannya, Ketua FISABI MAN 89, Ir. Ulul Azmi Rao, dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, FISABI MAN 89 berinisiatif untuk berbagi dengan sesama, dengan cara memberikan sembako dan santunan kepada warga yang membutuhkan.

"Semoga yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi para penerima. Kita berharap kita yang hadir di Mushollah ini bisa meraih keberkahan di bulan Ramadhan yang kita ketahui menjadi rajanya bulan, sejak Muharram hingga Dzulhijjah," jelas Ulul Azmi.

Selain itu, FISABI MAN 89, juga berharap infak untuk bantuan pembangunan Mushollah Al Hidayah bisa bermanfaat dan dapat membantu pembangunan Mushollah tersebut hingga selesai dan dipergunakan untuk masyarakat banyak.

"Harapannya, apa yang disampaikan ini bisa menjadi hikmah bagi kita semua, khususnya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini," tutupnya.

Kegiatan Berkah Ramadhan FISABI MAN 89 sendiri diawali dengan sholat Ashar berjamaah, pemberian santunan dan bantun serta ditutup dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Usman Sahabi Lubis.

Turut hadir pengurus Fisabi MAN 89 lainnya yakni, Endang Sri Hastuti, Radiah Surbakti SH, Misdarwati, Nurhalima Harahap, S.Ag dan Irdayani S.Ag. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com