Panwaslu Kecamatan Medan Kota Gelar Buka Bersama

Editor: Donny author photo

Ifhtar Panwaslu Medan kota

AgioDeli
- Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Buka puasa bersama atau disebut dengan ifthar jama’i merupakan salah satu ibadah (sunnah) di bulan Ramadhan.

Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, keluarga besar Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Medan Kota mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi profesionalisme antar staf Panwascam Medan Kota, Panwaslu serta staf pegawai.

Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 7 April 2023 di kantor Panwascam Medan Kota Jl Turi Gang Bilal tersebut mengambil tema Silahturahmi dan Konsolidasi.

Turut hadir Ketua Panwascam Medan Kota Irawanto, jajaran komisioner Ibrahim Rangkuti, Irawati Chisy Gultom, staf pegawai, para Panwaslu Kelurahan/Desa serta para rekan kerja.

Irawanto menjelaskan bahwa bulan Ramadhan ini adalah bulan yang hikmah, bulan penuh maaf dan ampunan. Oleh sebab itu menjalankan ibadah puasa yang disertai berbuka puasa bersama adalah hal yang tepat untuk meningkatkan silahturahmi serta konsolidasi seluruh jajaran panwaslu kecamatan Medan Kota dan Panwaslu Kelurahan/Desa Medan Kota.

Acara buka puasa bersama ini digelar dengan sederhana dan penuh kekeluargaan diawali dengan doa bersama yang dibawakan oleh M.Yakin Harahap (PKD kelurahan Sudirejo 1) dan diakhiri dengan sholat berjamaah. (Donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com