BPD Ikapada Sumut Dilantik, Gubernur Sumut Beri Dukungan Penuh

Editor: Donny author photo

Gubsu Edy Rahmayadi bersama Ketua BPD Ikada Drs. H. Rahudman Harahap

AgioDeli.id
- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi akan memberikan dukungan penuh pada Badan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Padangsidimpuan (BPD Ikapada) Sumut. Ketua BPD Ikapada Sumut, Drs H Rahudman Harahap, MM, mengatakan BPD Ikapada Sumut merupakan organisasi terbuka yang menyelaraskan program untuk Kota Padangsidimpuan. 

“Tentunya Ikapada Sumut hadir untuk memberikan program seperti, beasiswa, rumah singgah untuk pelajar dan mahasiswa asal Padangsdimpuan yang ada di Medan,” kata H Rahudman Harahap kepada wartawan, Kamis, 15 Juni 2023. 

Rahudman juga mengatakan, BPD Ikapada Sumut juga akan memberikan santunan sosial, seminar-seminar yang bertemakan potensi daerah Padangsidimpuan, serta pelatihan bidang UMKM. 

Rahudman juga menambahkan bahwa BPD Ikapada Sumut siap memberi dukungan pada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, menjalankan program kerja hingga akhir masa jabatannya. Rahudman Harahap meminta seluruh anggota BPD Ikapada Sumut berperan memberikan penjelasan terkait program kerja dan keberhasilan Pemerintahan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

“Saya sangat ingin mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberi dukungan pada Pak Edy Rahmayadi menyelesaikan seluruh program kerjanya dengan baik. Sampaikanlah hal-hal baik yang selama ini sudah dicapai, jangan hanya terkesan memojokkan saja,” kata Rahudman.

Rahudman juga menjelaskan bahwa BPD Ikapada Sumut akan menggelar acara pelantikan BPD Ikapada pada Sabtu (17/6) di Aula Tengku Rizal Nurdin. Direncanakan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi akan ikut menyaksikan pelantikan BPD Ikapada Sumut tersebut. Pelantikan BPD Ikapada Sumut akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikapada, Ongku P Hasibuan. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com