Pria Pengidap Hipertiroid Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar Indekos

Editor: Redaksi AgioDeli.id author photo
meninggal sakit hipertiroid

AgioDeli.id –  Seorang pria 25 tahun berinisial RHH ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tertelentang di kamar indekosnya di Sibolga, Sumatera Utara, Senin (5/6/2023). Korban ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar indekos di Keluratan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota.

Dari keterangan kepolisian, korban diduga meninggal lantaran penyakit hipertiroid yang dia derita. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya obat-obatan dan surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan korban.

"Korban didiagnosa hipertiroid, berdasarkan surat keterangan berobat dari Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan yang ditemukan dari kamar korban," jelas Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Selasa (6/6/2023).

Selain surat tersebut, lanjutnya, juga ditemukan satu lembar surat kontrol ulang. Ditemukan pula surat pemeriksaan dari laboratorium klinik Prodia, obat pil dalam kemasan plastik dengan jenis Propylthiouracil dan Propranolol HCI.

Iptu Suyatno menambahkan, kondisi korban diketahui saat rekannya menghubungi korban. Ketika dihubungi, suara korban tiba-tiba tidak terdengar.

"Merasa khawatir dengan korban, kemudian rekannya tersebut mengajak temannya untuk berkunjung ke indekos korban. Setelah tiba di kamar kost ,korban, saksi melihat pintu kamar kost dalam keadaan terbuka dan melihat korban dalam keadaan tidur telentang dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri," ungkap Iptu Suyatno.

Rekan korban sempat berupaya membangunkan. Namun, korban tidak merespons sama sekali. Kemudian rekan korban melaporkan ke petugas jaga indekos

Sekira pukul 21.00 WIB, pihak kepolisian dan masyarakat mengevakuasi korban dari tempat kejadian menuju Rumah Sakit DR. FL. Tobing Sibolga menggunakan mobil Ambulance.

Saat ini, jasad korban tengah diperiksa untuk mengetahui penyebab kematiannya.(Dirga)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com