Kunjungi Cabang Stabat, Dirut Bank Sumut: SDM harus Berintegritas, Handal dan Adaptif

Editor: AgioDeli.id author photo

Dirut Bank Sumut Kunjungi SMK Putra Jaya
Dirut Bank Sumut, Babay Parid Wazdi dan rombongan menyambangi SMK Putra Jaya Stabat di Kabupaten Langkat, seusai memotivasi karyawan Bank Sumut Cabang Stabat, baru-baru ini. Foto: dokumen Bank Sumut

AgioDeli.ID
Sektor consumer dan usaha mikro-kecil-menengah (UMKM) merupakan pilar pertumbuhan Bank Sumut.

Hal tersebut disampaikan Dirut Bank Sumut, Babay Parid Wazdi saat mengunjungi Bank Sumut Cabang Stabat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu, 19 Juli 2023 lalu.

Kunjungan ke kantor-kantor cabang pun dilakukannya guna mengedukasi sumber daya Bank Sumut atas potensi pertumbuhan dimaksud.

"Saya ingin menyatukan visi, misi dan maju melangkah bersama-sama karyawan yang kami cintai dan kami banggakan,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Kehadirannya, lanjut sosok yang akrab disapa Parid ini, tak lain bertujuan memotivasi dan menginspirasi karyawan agar menjadi sumber daya manusia (SDM) berintegritas, handal dan adaptif.

“Sehingga, siap ditempatkan di manapun dan berkiprah untuk bangsa,” tambahnya.

Dia memastikan masih akan terus mengunjungi cabang-cabang lainnya di seluruh wilayah operasi Bank Sumut. Dengan demikian, upaya memotivasi dan mentransformasi visi serta misi kepada seluruh karyawan bisa berjalan maksimal.

Dalam kunjungan ke Stabat, Parid juga menyempatkan diri menyambangi SMK dan Pesantren Putra Jaya di ibukota Kabupaten Langkat tersebut.

Menurut dia, dunia pendidikan merupakan entitas yang juga akan mendapat perhatian Bank Sumut untuk terus ditumbuhkembangkan, baik dari sisi funding, lending maupun digital banking. (*)


Penulis: Indra Gunawan

Email: indragunawanku@gmail.com

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com