Dr. Danialsyah SH, MH Didapuk Jabat Dekan Fakultas Hukum UISU

Editor: Indra Gunawan author photo

Dr. H. Danialsyah SH,MH

AgioDeli.id
 
- Setelah menggelar beberapa tes dan wawancara, Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) akhirnya menetapkan Dr. H. Danialsyah, SH, MH sebagai Dekan Fakultas Hukum UISU periode 2023-2027.

Hal ini tertuang dalam Surat yang dikeluarkan Yayasan UISU dengan nomor: 313/PRY/KA-II/IX/2023 pertanggal 13 September 2023 dan ditandangani Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. H. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D,. SP. Pros (K)., FICD yang juga bergelar Datuk Cendikia Darmalaksana Raja dan Sekum Ir. Indra Gunawan, M.P.

Selain Dr. Danialsyah, SH, MH yang juga bergelar Datuk Kurnia Biksa Satria, dalam surat tersebut juga ditetapkan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sastra, Fakultas Pertanian, Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik serta Fakultas KIP dan Fakultas ISIP UISU.

Dr. Danialsyah SH, MH kepada wartawan menjelaskan, penunjukkan dirinya sebagai Dekan Fakultas Hukum UISU merupakan amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya kedepannya.

"Ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang wajib ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya kedepan," ujarnya, Kamis, 14 September 2023.

Selain itu, Danialsyah juga menegaskan akan terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen yang ada di UISU, baik dari sisi Yayasan UISU dan Rektorat untuk bisa terus memajukan UISU sesuai dengan visi dan misi para pendiri untuk menjadikan UISU unggul.

"Jelas koordinasi dan sinergitas dalam Keluarga Besar UISU menjadi salah satu pedoman kita semua untuk bisa mewujudkan visi dan misi para pendiri serta mewujudkan UISU unggul kedepannya," tegasnya.

Terkait program yang akan dirancang pada masa kepemimpinannya di Fakultas Hukum UISU, Dr. Danialsyah menjelaskan salah satu program utama yang akan dirancangnya adalah membuka prodi baru di Fakultas Hukum UISU yakni prodi Hukum Kesehatan.

"Insya Allah dengan dukungan semua pihak, apa yang akan kita rancang dan fokuskan ini bisa segera terwujud untuk bisa menjadikan UISU sebagai salah satu universitas swasta terbaik, khususnya di Sumatera Utara," pungkasnya. (Donny)

Email: donnybede7@gmail.com

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com