KAMI Gibran Sumut Sasar Kaum Milenial di Pilpres 2024

Editor: Donny author photo

Deklarasi KAMI Gibran Sumatera Utara

AgioDeli.id
- Dukungan kepada calon wakil presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka semakin menguat. Hal ini terbukti dengan banyaknya relawan yang dibentuk dan dideklarasikan, salah satuny Kawan Militan (KAMI) Gibran Sumatera Utara (Sumut).

KAMI Gibran Sumut sendiri bertekad menguatkan diri dengan pembentukan DPC Kab/Kota se-Sumut, dan kaum milenial menjadi fokus sasaran militansi pergerakan dukungan terhadap pendamping Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres 2024 itu.

"KAMI Gibran Sumut ini sama-sama memajukan, membuat program dan gagasan untuk memperkenalkan gagasan Gibran ke depan," ungkap Pembina KAMI Gibran Sumut, Ahmad Rizal Nasution usai Konsolidasi dan Deklarasi KAMI Gibran Sumut di Jalan Darussalam, Medan, Minggu 19 November 2023.

Turut hadir, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang I DPP KAMI Gibran, Cliffton Junias, Rizal menyebutkan, KAMI Gibran Sumut mengusung Bersama Gemakan Gibran Rakabuming Raka (Bergerak!), Jiwa enterpreneur Gibran, dinilai layak untuk tanggungjawab yang lebih besar.

"Kami harus menyampaikan pemikiran kepada masyarakat agar sampai, melalui KAMI Gibran. Cara Gibran yang berjiwa enterpreneur dan kepemimpinannya bisa dibawa ke tingkat nasional. Kita harus solid untuk mendukung Gibran ke depan," sebutnya.

Langkah awal, sebut Ahmad, pihaknya akan membentuk KAMI Gibran se-Sumut. Anak-anak muda juga menjadi sasaran KAMI Gibran sebagai ujung tombak mendorong dan menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai panutan.

"Tugas kita lakukan sosialisasi dan pembentukan KAMI Gibran kab/kota se-Sumut. Target kami sudah jelas, kaum milenial. Karena Gibran ini muda, sudah pasti targetnya milenial," pungkasnya sembari berharap Pemilu 2024 berjalan dengan damai.

Sedangkan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang I DPP KAMI Gibran, Cliffton Junias menuturkan, berdirinya relawan ini atas dasar prestasi yang ditorehkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo, yang melihat perkembangan sangat signifikan Kota Batik itu.

"Kami mendukung Mas Gibran untuk maju sebagai wakil presiden. Karena kami selaku anak muda, harus mempunyai wakil yang bisa sefrekuensi dengan kami," katanya.

Katanya, pencapaian prestasi Gibran dan mendampingi Prabowo Subianto yang sarat pengalaman, semakin menguatkan pasangan nomor urut 2 ini dinilai layak meneruskan kepemimpinan Joko Widodo.

"Kita berharap kombinasi ini bisa semakin memajukan Indonesia dan meneruskan memajukan program yang sudah dilakukan Pak Jokowi," tuturnya.

Katanya, Sumut sebagai DPD KAMI Gibran keenam yang terbentuk. Sebelumnya, KAMI Gibran sudah terbentuk di Lampung, Palembang, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, dan Banten. Selanjutnya, konsolidasi pembentukan di Jawa timur dan Jawa Tengah serta Aceh. (Donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com