Antusiasme Masyarakat Sambut Jumat Berbagi Milenial Tiga di Penghujung 2023

Editor: Indra Gunawan author photo

Jumat Berbagi Milenial Tiga
Kaum ibu di lokasi "Jumat Berbagi" Milenial Tiga tampak antusias menerima panganan siap santap yang disalurkan. Foto: AgioDeli.ID/habib yasin

AgioDeli.ID -
Relawan Millenial Tiga menyelenggarakan "Jumat  Berbagi" sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kegiatan yang berlangsung di Jumat penghujung 2023 itu digelar di empat lokasi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Respons positif masyarakat tergambar dengan tingginya antusiasme di lokasi kegiatan.

"Kegiatan Jumat berbagi ini menjadi sebuah cahaya harapan bagi beragam lapisan masyarakat di beberapa titik, di mana semangat kegotong-royongan dan kepedulian menjadi poin utama," ungkap Ketua Milenial Tiga, Shandy Saragih, di sela kegiatan.

"Jumat Berbagi" dilakukan dengan menyalurkan makanan siap santap bagi masyarakat, tanpa memandang latar-belakang etnik maupun afiliasi politik jelang Pesta Demokrasi Nasional. Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan menjadi titik awal kegiatan.

Usai dari Tembung, kegiatan berlanjut ke Desa Sambirejo Timur dan Desa Sei Rotan yang masih masuk kawasan administratif Kecamatan Percut Sei Tuan. Lalu, kegiatan diakhiri di Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis.

Shandy Saragih yang akrab disapa Oslenk menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif kaum muda yang bersimpatik dengan pasangan Ganjar-Mahfud. Menurutnya, pasangan ini bisa memberikan dampak positif untuk generasi muda ke depan.

"Juga sebagai bentuk perluasan jaringan pemilih muda yang bersimpatik dengan pasangan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Selain itu, Shandy menegaskan "Jumat Berbagi" akan diselenggarakan secara konsisten setiap pekan guna menampung aspirasi masyarakat di berbagai daerah.

"Dukungan dan partisipasi dari masyarakat menjadi sumber semangat bagi kami untuk menjadikan "Jumat Berbagi" sebagai bagian integral dalam kalender kegiatan bermanfaat yang kami selenggarakan," tegasnya.

Terakhir, Oslenk berharap agar kegiatan ini bisa menjadi momentum dan bisa membawa keberkahan bagi masyarakat pada umumnya, terkhusus bagi Millenial Tiga.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Sambirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Budi (49 tahun) mengatakan kegiatan yang digelar Millenial Tiga memberikan dampak positif kepada masyarakat seperti pengendara ojol, penarik becak dan sopir angkutan.

"Dengan antusias masyarakat yang tinggi, saya yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat," ungkapnya bersemangat. (*)


Penulis: Habib Yasin

Editor: Donny

Email: donnybede7@gmail.com

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com