Gelar Berbagi Keberkahan, Relawan Bhinneka Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Editor: Donny author photo

Kegiatan Berbagi Keberkahan yang digelar Relawan Prabowo-Gibran, Bhinneka

AgioDeli.id
- Untuk terus meningkatkan elektabilitas pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming Raka, Relawan Bhinneka terus menggelar kegiatan sosial, salah satunya "Berbagi Keberkahan" yang dilaksanakan di Jalan Mesjid, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Jumat, 5 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang menggandeng Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) ini, Relawan Bhinneka berbagi dengan anak yatim dan masyarakat seputaran Jalan Mesjid Medan.

Ketua Relawan Bhinneka, Piter Sihombing kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan induk relawan pasangan Prabowo-Gibran di Medan, yakni RKBN.

"Setiap kegiatan yang dilaksanakan, kita akan tetap berkoordinasi dan kolaborasi dengan RKBN," ujarnya.

Dijelaskan Piter Sihombing, pada kegiatan "Berbagi Keberkahan" ini, pihaknya memberi santunan kepada 50 anak yatim, serta memberikan bingkisan kepada 300an warga di Kecamatan Medan Barat.

"Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan berkelanjutan di berbagai lokasi di Kota Medan," jelasnya.

Terakhir, Piter mengatakan, melihat antusiasme warga dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan Relawan Bhinneka yang berkolaborasi dengan RKBN, dirinya optimis jika pasangan Prabowo-Gibran bisa unggul di Pilpres 2024 nanti.

"Melihat banyaknya warga yang bersimpatik, kita meyakini kalau Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti," tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir pada kegiatan "Berbagi Keberkahan" yang diselenggarakan Relawan Bhinneka, Agus mengaku antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan relawan Prabowo-Gibran ini.

"Kita harapkan pasangan Prabowo-Gibran yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode mendatang," pungkasnya. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com