Relawan Bhinneka Yakin Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024

Editor: Donny author photo

Kegiatan Senam Gemoy yang digelar Relawan Bhinneka bersama RKBN di Jalan Perjuangan Tanjung Rejo

AgioDeli.id
- Dukungan kepada pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus menguat di berbagai daerah, khususnya Kota Medan. Hal ini terbukti dengan antusiasme masyarakat mengikuti Senam Gemoy yang digelar Relawan Bhinneka, di Jalan Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal, pekan kemarin.

Dalam kegiatan ini sendiri, Relawan Bhinneka menggandeng Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) yang merupakan induk relawan pasangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Di kegiatan yang berlangsung meriah dan diikuti berbagai lapisan masyarakat khususnya kaum wanita ini, Relawan Bhinneka juga membagikan berbagai macam door price dengan hadiah yang sangat menggembirakan.

Ketua Relawan Bhinneka, Piter Sihombing kepada wartawan di sela-sela kegiatan menjelaskan, kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi yang terjalin bak dengan RKBN serta seluruh jajaran pengurus Relawan Bhinneka.

"Terimakasi kita ucapkan kepada RKBN, Tim Relawan Bhinneka, jajaran Kelurahan  Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal atas terselenggaranya kegiatan Senam Gemoy ini berjalan dengan lancar," ujarnya.

Selain itu, Piter Sihombing yang didampingi jajaran pengurus inti Relawan Bhinneka juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran kegiatan Senam Gemoy yang dilaksanakan pihaknya.

"Kita mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan tersebut. Ini akan menjadi evaluasi bagi kita untuk kegiatan selanjutnya dibenahi sebagaimana mestinya," katanya.

Terakhir, Piter Sihombing menegaskan, Relawan Bhinneka akan terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan kepadan pasangan Prabowo-Gibran, yang mereka yakini bisa memenangkan pertarungan Pilpres 2024 ini dengan satu putaran.

"Menilik dari berbagai aspek yang ada, kita yakini kalau pasangan Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran di Pilpres 2024 ini. Dengan demikian, kedua dipastikan bisa terus melanjutkan berbagai pembangunan yang saat ini sudah dilakukan Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi kedepannya," tegasnya. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com