Kacab Auto2000 SM Raja Medan Sebut GR Zone Upaya Dekatkan Diri ke Customer

Editor: dicky irawan author photo


Agiodeli.id : Gazoo Racing (GR) Zone merupakan upaya Auto2000 SM Raja Medan untuk mendekatkan diri kepada costumer. Mengingat, Auto2000 SM Raja merupakan satu-satunya cabang Auto2000 yang memiliki GR Zone di Sumatera Utara.

"Ini bentuk komitmen kita untuk mendekatkan diri dengan customer. Kita memberikan fasilitas yang lengkap di GR Zone ini," ungkap Kepala Cabang Auto2000 SM Raja, Lim Steven saat memberikan kata sambutan di acara itu, Sabtu (24/2/2024).

Sementara itu, Kepala Bengkel Auto2000 SM Raja, Afriandi Ferdinan mengatakan di acara tersebut, Auto2000 SM Raja mengundang pelanggan dan juga komunitas GR Antusias melakukan konvoi atau city tour mengendarai mobil Toyota tipe GR seperti Supra GR, Corolla GR, Yaris GR, Agya GR melintasi rute yang sudah ditetapkan.

“Kurang lebih 40-an orang anggota Komunitas GR Antusias mengikuti konvoi tersebut. Kepada mereka juga kita perkenalkan kembali keberadaan GR Zone yang ada di outlet kita, dimana mereka bisa mendapatkan spare part GR, aksesoris GR, kaos dan merchandise lainnya. Akan kita hadirkan sebentar lagi simulator, sehingga pecinta GR bisa merasakan sensasi seperti sensasi arena balap," papar Afriandi Ferdinan.

Afriandi Ferdinan menambahkan, pada event tersebut pihaknya juga memberikan layanan menarik, seperti diskon 30% jasa servis berkala, dan diskon 5% spare part. Kemudian layanan free check  aki mobil.

Lebih lanjut Afriandi mengatakan Ditanya peminat mobil tipe GR cukup banyak, karena dengan tampilan racing pemilik mobil merasa tampil special, yang pada akhirnya bisa menambah kebanggaan pemiliknya sendiri. (dicky)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com