Usai Pemilu 2024, Bayek Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya, Berharap Golkar Dapat 2 Kursi di Dapil II Medan

Editor: AgioDeli.id author photo
Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe atau Bayek.

Agiodeli.id : Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe atau akrab disapa Bayek mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya di Dapil II di Pemilu 2024, Rabu (14/02/2024). 

Diketahui, saat ini Bayek kembali mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Medan untuk ketiga kalinya di Dapil II Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan. 

"Alhamdulillah, Pileg di Dapil II Kota Medan berjalan dengan lancar dan saat ini sedang dalam proses rekapitulasi suara di tingkat kelurahan," ungkap Bayek, Jumat (16/2/2024). 

Disinggung tentang perolehan suaranya di Pileg DPRD Kota Medan kali ini, Bayek mengungkapkan bahwa untuk sementara ini, ia memperoleh 7.200 suara dari 85% suara yang sudah masuk. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat di Dapil II Kota Medan yang sudah memilih saya di Pemilu 2024 ini. Saya prediksi akan mendulang suara 8 ribu lebih bahkan mencapai 9 ribuan suara. Mengingat, masih ada suara yang belum direkapitulasi," paparnya. 

Bayek mengharapkan, Partai Golkar bisa mendapatkan dua kursi di Dapil II Kota Medan tersebut. Mengingat potensi suara Partai Golkar di Dapil II Kota Medan itu cukup besar. 

"Terlebih lagi, ada beberapa Caleg Partai Golkar di Dapil II Kota Medan yang juga berpotensi mendapatkan suara banyak, seperti Hadi Suhendra dan lainnya. Makanya, saya berharap Partai Golkar bisa mendapatkan dua kursi di Dapil II ini," ujarnya. 

Diketahui, berdasarkan PKPU Nomor 2023 tentang dapil dan alokasi kursi DPR, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota, Dapil II Kota Medan mendapatkan alokasi 9 kursi. 

"Makanya, saya mengharapkan Partai Golkar Kota Medan bisa mendapatkan 2 kursi di Dapil II Kota Medan ini," pungkas Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan ini. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com