Beri Surprise ke Pengunjung, Presiden Jokowi Datangi Pasar Buah Berastagi Secara Dadakan

Editor: Donny author photo

Presiden Joko Widodo berdialog dengan pedagang di Pasar Buah Berastagi, Tanah Karo

AgioDeli.id
- Presiden Joko Widodo sukses memberi kejutan kepada warga Berastagi. Orang nomor satu di Republik Indonesia ini tanpa pemberitahuan yang detail, mengunjungi Pasar Buah Berastagi, Sabtu, 13 April 2024, sore.

Kedatangan Presiden Jokowi yang dadakan tersebut, sontak membuat para pedagang dan pengunjung di Pasar Buah Berastagi tersebut kaget dan senang dengan kedatangan presiden.

Dalam kunjungan yang berlangsung dadakan tersebut, Presiden Jokowi melakukan dialog dengan para pedagang sembari membeli buah-buahan segar yang dijual di Pasar Buah Berastagi.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga membagikan cenderamata kepada para pengunjung yang disambut antusias para pengunjung pasar yang sedang ramai dikarenakan masih masa libur lebaran.

Dalam kegiatan dadakan ini, protokoler Kepresidenan tidak ada menggelar sesi tanya-jawab dengan wartawan di lokasi. Hal ini membuat para jurnalis tidak mengetahui apakah kunjungan tersebut merupakan kunjungan kenegaraan atau hanya dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah, dan Presiden Jokowi berkunjung ke Sumut untuk mengunjungi anak, menantu dan cucunya yang berada di Medan.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman dan Dandim 02/05 TK, Letkol. Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, ketika dikonfirmasi menjelaskan, perjalanan Presiden Joko Widodo, ke kawasan Pasar Buah Berastagi, aman dan terkendali. (Wantar)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com