Bos Media Nasional Daftar Pilgub Sumut

Editor: B Warsito author photo




Agiodeli.id - Bos media nasional Teguh Santosa mendaftarkan diri untuk ikut dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang. 

Teguh Santosa yang juga Ketua Umum (Ketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Gerindra yang berada di Jalan Sudirman, Medan Polonia, Rabu 22 Mei 2024.

Niatan Teguh mengikuti Pilkada Sumut, karena ingin memajukan tempat kelahirannya menjadi daerah yang lebih maju lagi.

“Saya sudah melanglang buana dan mencari ilmu di luar daerah Sumut. Saya rasa, sudah waktunya bagi saya untuk memajukan tempat lahir saya, tanah kelahiran saya agar bisa lebih baik lagi. Sumatera Utara harus bangkit,” kata Teguh kepada awak media pascamenerima surat pendaftaran dari DPD Partai Demokrat Sumut.

Sebagai putra daerah Sumut, ia merasa terpanggil untuk memajukan Sumut. “Saya melihat masih ada waktu untuk mencalonkan diri sebagai Cagub, makanya saya langsung ke Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri,” ujar Teguh.

Teguh Santosa menyatakan dirinya mendatangi tiga partai yang menurutnya sudah mumpuni untuk mencalonkan dirinya sebagai Cagub Sumut. 

“Sejauh ini, ketiga partai ini yang menurut saya bisa mengusung saya pada kontestasi Cagub Sumut,” beber Teguh yang juga merupakan CEO RMOL Network itu.

“Saya mengambil formulir pendaftaran untuk menggapai impian saya, yakni memperbaiki Provinsi Sumut yang merupakan tanah kelahiran saya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(B Warsito)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com