Eratkan Silatuahmi, IKA SMA Josua Gelar Halal Bil Halal

Editor: Donny author photo

Kegiatan Halal Bil Halal IKA SMA Josua

AgioDeli.id
- Mengeratkan tali silaturahmi antar sesama alumni, Ikatan Alumni (IKA) SMA Josua Medan, menggelar Halal Bil Halal yang dilaksanakan, Sabtu, 6 Mei 2023, di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan.

Kegiatan Halal bil Halal yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, dilaksanakan bertepatan dengan momentum Idul Fitri 1444 Hijrah/2023 Masehi dan dhadiri sekitar 200an alumni berbagai angkatan dari sekolah tertua kedua di Kota Medan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA SMA Josua, Dr. Arsyad Lubis MM, berpesan agar sesama alumni SMA Josua tetap solid dan tetap mengedepankan silaturahmi antar sesama alumni.

"Bertepatan dengan suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, saya mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh alumni yang hadir saat ini," ujarnya.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Sumut ini juga meminta agar seluruh alumni SMA Josua mau turut serta dalam memajukan pendidikan di Sumut, khususnya SMA Josua.

"Sebagai alumni SMA Josua, kita semua wajib menjaga nama baik sekolah yang kita cintai dan kita banggakan tersebut," pesannya.

Sementara itu, Ketua Harian IKA Josua, Drs Basarin Y Tanjung, M,si dalam sambutannya menjelaskan, Halal bil Halal IKA Josua rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk menjaga silaturahmi antar sesama alumni.

"Dengan adanya kegiatan ini, membuat para alumni dari berbagai angkatan bisa saling mengenal dan bisa lebih merekatkan tali silaturahmi. Kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya," harapnya.

Kegiatan HBH ini sendiri berlangsung penuh keakraban dan diisi dengan makan bersama, hiburan dan door prize yang dipandu mc yang juga alumni SMA Josua Medan. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com