2 Hari tak Keluar Rumah, Wanita Lansia di Sibolga Ditemukan Membusuk di Kamar

Editor: Redaksi AgioDeli.id author photo
mayat wanita lansia

AgioDeli.id – Warga Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat wanita lansia (lanjut usia) membusuk Senin (5/6/2023).

Wanita lansia 71 tahun, Nurhalimah Harahap, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia membusuk dalam posisi tertelungkup di dalam kamar rumahnya.

Saat ditemukan, kondisi jasad Nurhalimah Harahap membusuk dengan tubuh membengkak dan menghitam.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan, korban diduga meninggal dunia pada dua hari lalu.

"Diduga sudah meninggal dua hari lalu, berdasarkan kondisi jasadnya yang sudah membengkak dan menghitam," ujar Iptu Suyatno, Selasa (6/6/2023).

Penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan warga sekitar rumah korban. Warga tidak melihat korban keluar rumah dalam dua hari terakhir. Hal itu membuat warga curiga ada sesuatu yang terjadi kepada korban.

Warga selanjutnya berinisiatif untuk mengecek rumah korban. Warga mencoba membuka pintu korban, namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

"Kepling (kepala lingkungan) bersama warga sekitar mencek rumahnya namun pintunya rumah terkunci, tetapi jendela samping rumah korban dalam keadaan terbuka, jadi di situ warga curiga karena (korban) sudah dua hari tidak nampak," jelas Iptu Suyatno.

Kepling bersama warga kemudian menghubungi adik kandung korban untuk meminta kunci rumah kakaknya.

"Setelah adik kandung korban datang sembari membuka pintu rumah bersama kepling dan warga, mereka mendapati bahwa korban sudah tidak bernyawa didalam kamar tepatnya, disamping kasur dengan posisi telungkup dan tangan kanan berada d iatas kasur," bebernya.

Temuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polres Sibolga. Petugas Polres Sibolga selanjutnya tiba di lokasi dan membawa jasad ke Rumah Sakit FL Tobing Sibolga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit FL. Tobing Sibolga," pungkas Suyatno.(Dirga)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com