Beli Kenderaan di MUF Auto Fest 2023 Dapat Layanan Darurat 24 Jam Selama 1 Tahun dan Untung Lainnya

Editor: dicky irawan author photo


AgioDeli.ID: Mandiri Utama Finance (MUF) benar- benar memanjakan para nasabah dan pengunjung di ajang MUF Auto Fest 2023.

MUF Auto Fest 2023 yang digelar selama 6 hari, mulai dari 22 hingga 27 Agustus 2023 di atrium Deli Park Mall Kota Medan itu menyuguhkan berbagai program menarik.

Salah satunya adalah, menyediakan layanan darurat 24 jam selama 1 tahun untuk pengunjung yang membeli kenderaan di MUF Auto Fest 2023 di Kota Medan tersebut.

Selain itu, MUF Auto Fest 2023 juga menyediakan berbagai program menarik untuk pembiayaan kenderaan rodal empat dan roda dua.

Sebagai perusahaan pembiayaan dengan skala besar yang bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor baik pembiayaan konvensional maupun pembiayaan syariah, MUF menggelar Auto Fest 2023 dengan tema 'Wujudkan Semua Mimpi' masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan impiannya.

Diketahui, MUF AUTO FEST 2023 digelar secara hybrid, baik secara offline dan online.

Para nasabah MUF bisa mengikuti  acara tersebut dengan mengakses website moas di https://moas.muf.co.id/ dengan periode promo 22 Agustus – 30 September 2023.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja mengungkapkan MUF menghadirkan roadshow event MUF AUTO FEST 2023 sebagai upaya untuk wujudkan semua mimpi masyarakat di Pulau Sumatera untuk memiliki kendaraan impian.

"Sekaligus mempermudah masyarakat mengakses layanan dan produk MUF. MUF AUTO FEST 2023 sendiri diharapkan mampu menjadi potensi bisnis MUF yang sangat luas untuk menjadi leader market share multifinance, yang memiliki izin unit usaha konvensional dan juga izin unit usaha syariah," paparnya.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan pengunjung saat MUF Auto Fest 2023 itu adalah, penyelenggara menghadirkan berbagai merk unit display mobil baru, motor baru, serta stock unit mobil bekas dan motor bekas.

Selain itu, ada penawaran dengan skema pembiayaan konvensional dan juga syariah.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik mulai dari bunga/margin mobil baru mulai dari 2,25%, angsuran motor mulai dari Rp 500 ribu, pinjaman dana tunai sampai  Rp 500 juta, hadiah e-voucher sampai Rp1juta, hingga layanan darurat 24 jam.

Yang tidak kalah menariknya, juga tersedia fasilitas instant approval dan simple document bagi para nasabah Bank Mandiri, nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dan nasabah MUF yang sesuai dengan kriteria.

Selain transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF AUTO FEST 2023 juga dapat melakukan lrogram Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerjasama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Tahun ini, MUF AUTO FEST akan dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan dalam memiliki kendaraan impian, baik tipe SUV, MPV, City Car dan lain-lain.

MUF Auto Fest 2023 juga memperhatikan anjuran pemerintah dengan turut memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV) dan battery electric vehicle (BEV) dengan gencar menyediakan pembiayaan kendaraan listrik, baik BEV maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG) dan program pemerintah. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com