Kepengurusan PD BKMT Medan Resmi Dilantik

Editor: Indra Gunawan author photo

Pengurus PD BKMT Kota Medan yang dikukuhkan

AgioDeli.id-
Kepengurusan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Medan, resmi dikukuhkan dalam pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Bina Graha, Bappeda, Sabtu, 2 Desember 2023.

Dalam pelantikan ini hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Wirya Ar Rahman, Ketua PW BKMT Sumut yang diwakili Hj. Aslina Harahap MH, Ketua Majelis Ulama Kota Medan, diwakili Dr. HM. Ammar Adly Lc, Kepala Kantor Urusan Agama Se-Kota Medan, Ketua PC BMKT Se-Kota Medan, Camat Se-Kota Medan serta perwakilan Organisasi Massa.

Di kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci alquran dan doa yang dibawakan Dr. HM. Ammar Adly Lc, Ketua PD BMKT Kota Medan, Hj. Nelita mengajak para pengurus dan anggota PD BKMT untuk terus bekerjasama dalam menjalankan semua program BKMT.

"Kita mengharapkan semua pihak bekerjasama dan meningkatkan koordinasi dalam menjalankan program PD BKMT Medan," ujarnya.

Sedangkan Ketua PW BKMT Sumut, yang diwakili Hj. Aslina Harahap, berpesan agar semua pengurus PD BKMT Medan untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan program-program BKMT yang sudah dirancang.

"Kita harapkan agar pengurus dan anggota BKMT Medan jadi barometer bagi semua PD BKMT di Sumut," harapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Medan Wirya Ar Rahman dalam sambutan dan arahannya mengatakan, seluruh pengurus BKMT baik di Medan maupun di Sumut bisa menjadikan program-program BKMT menjadi pemersatu umat.

"Dengan meningkatkan koordinasi dan kerjasama, kita mengharapkan agar BKMT bisa menjadi pemersatu umat dengan program-program yang mengedepankan kemaslahatan umat," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan, dengan prosesi pelantikan pengurus PD BKMT Medan yang dipimpin Hj. Aslina Harahap MH. (Donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com