Warga Antusias Ikuti Senam Gemoy dan Jambore Kesehatan Kolaborasi Relawan Bhinneka Bersama RKBN

Editor: Donny author photo

Kegiatan Senam Gemoy dan Jambore Kesehatan yang digelar Relawan Bhinneka berkolaborasi bersama RKBN

AgioDeli.id
- Untuk terus mengangkat elektabilitas agar Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming bisa menang satu putaran di Pemilihan Presiden 2024 nanti, Relawan Bhinneka bersama Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) terus menggelar berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Pada pekan pertama Januari 2024 ini, Relawan Bhinneka berkolaborasi dengan RKBN melaksanakan Senam Gemoy dan Jambore Kesehatan, di Jalan Diski, Glugur Rimbun, Desa Tegal Sari, Kabupaten Deliserdang, Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 400an warga, acara Senam Gemoy dan Jambore Kesehatan ini mampu menarik atensi masyarakat untuk mengikuti kegiatan yang rutin digelar setiap minggunya di berbagai tempat di Kota Medan maupun di Sumatera Utara.

Kegiatan yang diawali dengan Senam Gemoy yang dipandu instruktur profesional hingga membuat para peserta yang kebanyakan kaum wanita ini sangat antusias mengikuti senam ini.

Selain itu, pada kegiatan Jambore Kesehatan, Relawan Bhinneka dan RKBN menghadirkan dokter untuk pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi cek tensi, gula darah dan pemberian vitamin tambahan ini jelas sangat membantu masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

Ketua Relawan Bhinneka Piter Sihombing didamping Sekretaris Jenderal, Gordon Siahaan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Relawan Bhinneka tetap mengedepankan kolaborasi dengan RKBN yang merupakan induk relawan Prabowo-Gibran yang ada di Sumatera Utara.

"Kita akan terus berkoordinasi dalam semua kegiatan Relawan Bhinneka dengan RKBN. Karena kita memiliki visi dan misi yang sama yakni memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024 nanti," ujarnya.

Dijelaskan Piter Sihombing, selama melaksanakan kegiatan seperti Senam Gemoy dan Berbagi Keberkahan, warga sangat antusias mengikuti kegiatan yang mengedepankan rasa riang gembira di masyarakat.

"Kita disini ingin menggembirakan masyarakat sekaligus memberi pemahaman politik kepada warga agar tidak terjebak berita-berita hoaks yang kerap beredar selama ini," ujarnya.

Ditambahkan Gordon Siahaan, saat ini Relawan Bhinneka sangat yakin kalau pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024 nanti.

"Melihat animo masyarakat, kita meyakini kalau pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran di Pilpres nanti," pungkasnya. (Donny)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com