Warga Dapil V Kota Medan Keluhkan Jalan Rusak

Editor: dicky irawan author photo



Agiodeli.idWarga Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Medan mengeluhkan kondisi jalan rusak di wilayah tersebut, sebab keberadannya menyulitkan aktivitas masyarakat. Karena itu, butuh perbaikan oleh OPD terkait Pemkot Medan.

Hal iru disampaikan oleh anggota DPRD Kota Medan, Abdullah Roni, saat membacakan laporan Reses anggota DPRD Kota Medan Dapil 1 pada sidang paripurna DPRD Kota Medan, Senin (19/2/2024). 

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim bersama Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala dan T. Bahrumsyah. Hadir saat itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sejumlah anggota DPRD Kota Medan serta segenap pimpinan OPD Pemko Medan.


Pada pelaksanaan Reses 1 Tahun Sidang ke V Tahun Anggaran 2024 oleh anggota DPRD Kota Medan, kata Roni, warga Dapil V banyak mengeluhkan kondisi jalan rusak. Seperti warga Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal meminta perbaikan Jalan TB Simatupang, Gang Bersama sepanjang 250 m x 2m.

Kemudian warga Kelurahan Gedung Johor memohon perbaikan jalan gang di Jalan Eka Warni sepanjang 800 m x 4 m. Perbaikan jalan gang di Jalan Eka Bakti sepanjang 600 m x 4 m.

Lalu warga di Jalan Karya Bersama meminta di lakukannya perbaikan jalan yang sudah rusak. Warga di Jalan Inpres agar di laksanakannya perbaikan terhadap jalan dan juga terhadap parit, di karenakan ketika hujan turun dapat menyebabkan air meluap dan terjadinya banjir.

Warga juga meminta di lakukan perbaikan jalan gang di Jalan Sei Batang Hari, Gang Saudara, Kecamatan Medan Sunggal. Perbaikan jalan Gang Famili dan Gang Mulia juga di Jalan Sei Batanghari.

Begitu juga warga memohon perbaikan jalan rusak di Jalan Sakura 2 Medan Tuntungan. Perbaikan Jalan Meteorologi, Kelurahan Pangkalan Mansyur. Kecamatan Medan Johor, jalan amblas di Jalan Karya Muda, Medan Johor.

Jalan Brigjend Katamso, Gang Kenangan Lembah Bawah ada lobang makin besar di tengah jalan. “Kiranya semua keluhan dan aspirasi warga yang kami terima saat Reses, dapat segera di tindaklanjuti oleh OPD terkait Pemkot Medan,” ujar Roni. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com