Ringankan Beban Masyarakat, Ketua DPRD Medan Dukung Program Mudik Bareng Pemko Medan

Editor: dicky irawan author photo


Agiodeli.id - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mendukung program mudik bareng Pemko Medan menyambut lebaran Idul Fitri di tahun ini.

“Program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentu akan kita dukung. Apalagi Mudik Bareng ini, sangat kita dukung, karena meringankan beban masyarakat yang ingin pulang kampung merayakan lebaran bersama keluarga,” papar Hasyim SE, Senin (18/03/2024).

Hasyim SE menambahkan, tolok ukur suksesnya program Mudik Bareng bisa dilihat dari animo masyarakat. Setiap tahunnya, masyarakat terus memanfaatkan program tersebut untuk pulang ke kampung halamannya merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Program ini setau saya sudah 3 tahun belakangan dilakukan sejak selesai Covid-19. Dan setiap tahunnya kuota penumpangnya juga bertambah. Artinya, program ini memang dinantikan masyarakat, sehingga Pemko Medan terus menaikkan kuotanya setiap tahunnya. Saya juga memberikan apresiasi kepada Pemko Medan yang bisa memperhatikan kebutuhan warganya,” katanya.

Hasyim pun mengimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di Kota Medan untuk memanfaatkan program Mudik Bareng tersebut sesuai tujuannya masing-masing.

“Siapa saja boleh mendaftar, tidak harus warga Kota Medan, yang penting lokasi tujuannya ada dalam program Mudik Bareng itu. Untuk Dishub Medan, kami juga mengingatkan agar melihat hal yang teknis untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan,” pungkasnya. (dicky)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com