Komisi III DPRD Medan Minta PUD Pasar Bangun Tim Work

Editor: dicky irawan author photo


Agiodeli.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan minta Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar bangun tim work majukan perusahaan. Sebab,hanya melalui kerja sama yang baiklah tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat.

DPRD Medan minta PUD Pasar bangun tim work majukan perusahaan itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Medan, Afif Abdillah, saat rapat dengar pendapat dengan PUD Pasar Medan, Senin (29/4/2024).

Hadir saat itu Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi.

Afif juga meminta jajaran Direksi dan staf di PUD Pasar tetap kompak dan solit membangun kebersamaan pengembangan perusahaan milik Pemko Medan. 

“Kerjasamalah antara jajaran Direksi dan jangan selalu selisih faham. Kalau ada masalah, selesaikan di internal melalui musyawarah. Jangan sampai menyebar ke forum umum,” pesan Afif.

Afif juga mengingatkan seluruh jajaran Direksi dan para staf agar tidak ngotot memperjuangkan ego sektoral. “Kalau hal itu memang terbukti, kita minta Wali Kota Medan supaya segera mengevaluasi,” tegas Afif.

Afif mengaku, pihaknya sangat menyayangkan laporan keuangan di PUD Pasar bocor hingga ke pihak luar. “Kita harapkan jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja merusak manajemen PUD Pasar. Itu perlu ditelusuri dan ditindak,” pinta Afif.

Afif sangat berharap, PUD Pasar dapat menjadi perusahaan yang sehat dan mampu memberikan profit lebih besar ke Pemkot Medan. 

“Kita harapkan berjalan baik dan menghargai kepemimpinan Wali Kota Medan yang selalu memberikan support dan kepercayaan penuh kepada jajaran Direksi demi pengembangan PUD Pasar,” ungkap Afif.

Sementara Dirut PUD Pasar, Suwarno, menyampaikan terima kasih atas arahan yang disampaikan DPRD Medan dan tetap berharap bimbingan serta masukan demi memajukan perusahaan. Suwarno pun mengaku akan menjalankan manajemen perusahaan semaksimal mungkin. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com