Kencan Setengah Jam, Pria Medan Tewas saat Ingin Bayar Wanita Panggilan

Editor: AgioDeli.id author photo

Ilustrasi. sumber foto: VOI

AgioDeli.ID
Pria 50 tahun tewas usai kencan setengah jam dengan wanita panggilan. Peristiwa ini terjadi di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Berdasarkan keterangan wanita yang bersamanya, sempat berhubungan badan selama setengah jam. Saat ingin membayar si wanita, pria itu kejang-kejang lalu tewas," ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik, Senin (14/11/2022).

Pria tersebut berinisial MS. Dia tinggal di Kecamatan Medan Helvetia. Saat ini jenazahnya telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

AKP Martua Manik menambahkan, pihaknya mengetahui adanya peristiwa kematian seorang pria di kamar hotel pada Minggu (13/11/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

"Kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan," sebutnya.

Mendapat kabar begitu, pihaknya lalu turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Tak didapati luka apapun saat pihaknya memeriksa tubuh korban. Hanya ada sedikit darah keluar dari mulutnya.

Setelah melakukan olah TKP, AKP Martua Manik mengatakan pihaknya membawa jenazah pria itu ke RS Bhayangkara Polda Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Selanjutnya, pihak keluarga dihubungi dan diminta datang ke rumah sakit. "Keluarga menolak untuk diautopsi. Terkait riwayat penyakit masih kami dalami," sebut polisi bertanda pangkat tiga balok emas ini. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com