DPRD Medan Serahkan Rekomendasi LKPj 2022 Kepada Walikota

Editor: dicky irawan author photo


AgioDeli.ID: Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) TA 2022 dari DPRD Kota Medan.

Bobby terima rekomendasi LKPj TA 2022 dari DPRD itu disampaikan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, pada rapar paripurna DPRD Kota Medan, Selasa (18/4/2023).

Bobby dalam sambutannya usai menerima rekomendasi itu, menekankan dua hal penting. Pertama, kata Bobby, hasil rekomendasi yang disampaikan DPRD, menjadi saran dan masukan bagi Pemkot Medan, khususnya dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah di masa akan datang.

Kedua, sebut Bobby, hasil pembahasan yang disampaikan dalam bentuk rekomendasi mencerminkan wujud kemitraan dan kolaborasi antara Pemko dengan DPRD Medan.

Selanjutnya, Bobby, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Khusus DPRD Kota Medan serta perangkat daerah yang telah bersama-sama menyelesaikan pembahasan terhadap dokumen LKPj TA 2022.

Selama pembahasan dilakukan, sambung Bobby, tentu di penuhi dinamika yang harus di maknai sebagai salah satu bentuk komitmen dan sinergi antara Pemkot dan DPRD Kota Medan untuk perbaikan ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bobby atas nama Pemkot Medan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Medan, atas komitmen dan dukungannya terhadap program dan kebijakan Pemkot Medan  dalam mewujudkan Medan menjadi kota yang berkah, maju dan kondusif.

“Dukungan yang diberikan itu tentunya semakin memotivasi Pemkot Medan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menjawab permasalahan-permasalahan pembangunan kota yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bobby, di penghujung bulan Ramadhan ini, mewakili Pemkot Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Medan serta seluruh masyarakat. “Mari kita jadikan  Idul Fitri sebagai momentum perbaikan karakter pribadi untuk berkarya dalam membangun kota,” ajaknya.(donny)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com