Jalankan Amanah Prabowo Berbagi ke Masyarakat, DPD Gerindra Sumut Sembelih Hewan Kurban di Idul Adha 1444 H

Editor: Donny author photo

Sekretaris Panitia penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1444 H, Zulfan saat rapat panitia di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman No. 36 Medan

AgioDeli.id
- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara akan menyembelih 10 ekor hewan kurban dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1444 H.

Dibawah komando Gus Irawan, DPD Partai Gerindra Sumut akan melakukan penyembelihan hewan kurban di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Jendral Sudirman No. 36 Medan, pada hari ketiga Idul Adha tepatnya Sabtu 1 Juli 2023 mendatang. 

Sekretaris Panitia Penyembelihan Hewan Kurban 1444 H, Zulfan mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPD Gerindra Sumut setiap tahun. 

"Penyembelihan hewan kurban ini merupakan amanah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pejuang Partai Gerindra terus berjuang dan berbagi kepada rakyat," ujar Zulfan, Kamis, 15 Juni 2023 di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Sudirman No. 36 Medan.

Sementara itu, Ketua Panitia penyembelihan hewan kurban, H Harun Mustafa Nasution menyatakan, sumber hewan kurban berasal dari Pengurus Gerindra Sumut, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dan seluruh simpatisan dan pejuang Partai Gerindra se-Sumatera Utara.

"Diharapkan, dengan dilaksanakan penyembelihan hewan kurban ini dapat meningkatkan keimanan dan keikhlasan dalam beribadah bagi seluruh rekan juang yang berkurban," jelas H. Harun Mustafa yang merupakan wakil Ketua DPRD Sumut.

Sementara itu, pengurus Partai Gerindra Sumut Hj. Nuraini LC menambahkan, penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam, berdasarkan ilmu Fiqih dan memperhatikan kesehatan hewan kurban.

"Daging kurban akan di distribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pengurus, sayap partai dan relawan Partai Gerindra Sumatera utara," tandas mahasiswi Alumni Timur Tengah. (donny)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com