Taekwondo Championship, PPOP DKI Jakarta Jadi Juara Umum Indonesia

Editor: dicky irawan author photo


AgioDeli.ID - Setelah bertarung selama 2 hari, akhirnya, PPOP DKI Jakarta berhasil meraih juara umum setelah bertarung selama dua hari di Gedung Serba Guna Pancing, Deli Serdang, Sumut, Sabtu (3/6/2023).

Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra mengatakan Taekwondo Championship menjadi sarana untuk meningkatkan motivasi para atlit.

Terbukti, di ajang Taekwondo Championship itu, para peserta sangat antusias dan bertarung dengan semangat yang tinggi.

“PPOP DKI Jakarta menjadi juara umum. Sedangkan Taekwondo Kota Medan berhasil di posisi juara umum II. Sedangkan juara umum III juga diraih oleh Exco dari Medan. Semoga ini menjadi motivasi kita ke depannya agar berlatih lebih giat lagi,”ungkap Ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra kepada awak media didampingi Wakil Ketua, Fakaruddin.

Sementara itu, Sekretaris, Tulus Abdiansyah dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Suhamsyah, mengatakan pihaknya sangat puas dengan permainan atlitnya karena sudah berani berlaga dikancah tingkat nasional.

"Ini menambah jam terbang kita. Karena atlit-atlit kita baru kali ini bertemu dengan propinsi lain terutama DKI Jakarta. Sehingga bisa menambah wawasan dan tehnik bermain atlit kita,” paparnya.  (dicky)

Berikut daftar pemenang Indonesia Taekwondo Championship 2023 :

Kategori Kyurogi  :
- Juara Umum I : PPOP DKI Jakarta
- Juara Umum II : Pengkot TI Medan
- Juara Umum III : Exco

Kategori Festival :
- Juara Umum I : Tiger Binjai
- Juara Umum II : Exco
- Juara Umum III : Setda Aceh

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com