Serahkan SK Pengangkatan Tendik, Prof Ismet: Mari Bersama Wujudkan UISU Unggul

Editor: Donny author photo

Ketua Umum Yayasan UISU foto bersama Tenaga Pendidikan yang baru menerima SK pengangkatan

AgioDeli.id
- Ketua Umum Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Prof. H.Ismet Danial Nasution, drg.,Ph.D,. Sp.Pros (K).FICD menyerahkan SK Pengangkatan Tenaga Kependidikan (Tendik) UISU pada Rabu, 4 Oktober 2023 di Ruang Rapat A Kantor Yayasan UISU.

Sebanyak 23 Tendik yang diangkat ini berhasil melewati berbagai tahapan seperti ujian tertulis, psikotest, tes wawancara dan tes narkoba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Para Tendik yang baru ini ditempatkan diberbagai posisi untuk menunjang peningkatan berbagai sistem di UISU.

Dalam arahannya, Ketum Yayasan UISU yang juga bergelar Datuk Cendikia Darmalaksana Raja menjelaskan, ini merupakan kali pertama UISU melakukan perekrutan Tenaga Kependidikan (Tendik) Pegawai dan Dosen dengan sistem uji kompetensi. 

"Tahapan ujian yang dilakukan bertujuan sebagai salah satu upaya untuk memperoleh tendik yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan UISU sehingga diharapkan dapat mendukung berbagai kegiatan untuk mencapai akreditasi unggul di tahun 2026 nanti seperti yang sudah kita canangkan," tegas Prof. Ismet.

Selain itu, Prof Ismet juga berpesan agar semua Tendik yang diangkat bisa terus meningkatkan koordinasi dan bersama-sama mewujudkan cita-cita para pendiri menjadikan UISU unggul kedepannya.

"Lakukan yang terbaik guna mewujudkan cita-cita kita bersama menjadikan UISU sebagai Perguruan Tinggi yang Islami, andal, teruji dan bermartabat mulia, dicintai masyarakat dan diridhoi Allah SWT," harapnya.

Prof Ismet juga menegaskan kepada semua Tendik yang baru menjalani pengangkatan untuk bisa segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap mengedepankan silaturahmi dan koordinasi dengan segenap Keluarga Besar UISU.

"Tetap kedepankan silaturahmi untuk terus bersama menjadikan UISU unggul," pungkasnya.

Terakhir Prof.Ismet juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar UISU yang telah mendukung pelaksanaan berbagai penyempurnaan sistem di UISU seperti seleksi penerimaan tendik ini.

Adapun para Tendik yang dilakukan pengangkatan adalah 6 orang yang ditugaskan di Rektorat, 6 orang di Fakultas Pertanian, 2 orang di FKIP, 4 orang di Fakultas Hukum, 1 orang di Fakultas Teknik dan 4 orang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor I UISU Prof.Dr. Marzuki SH, M.Hum, serta pengurus Yayasan UISU yaitu Ir. H.Syaiful Jihad, T. Arief Hasan Delikhan, S.Sos, MH, dan H. Ikrom Helmi Nasution SH. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com