Tingkatkan Silaturahmi, PK IMM Fisip UMSU Gelar Temu Ramah dengan Konsep Warung Senior dan Alumni

Editor: Donny author photo

Silaturahmi dengan konsep Warung Senior dan Alumni yang digelar PK IMM FISIP UMSU

AgioDeli.id
- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) FISIP UMSU menggelar temu ramah alumni di La Famiglia Cafe Resto, Jalan Sei Belutu, Medan, Minggu 10 Desember 2023 kemarin.

Temu ramah yang dikonsep dengan nama Warung Senior dan Alumni (WSA) ini digagas langsung oleh Badan Pimpinan Harian PK IMM FISIP UMSU dengan tema "Menjaga Relasi dan Komunikasi Guna Mempererat Hubungan Antar Generasi dan Meningkatkan Kualitas Organisasi"

Para alumni antar generasi antusias untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut, meskipun tidak dihadiri langsung oleh jajaran alumni yang berkecimpung di internal fakultas itu sendiri, tapi kegiatan tersebut tetap meriah, solid dan sesama alumni tetap menjaga kekompakan satu sama lain.

"Kami membuat kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan kami dengan alumni," jelas Ketua Umum PK IMM FISIP UMSU Rizali Rusydan

Sementara itu, Wakil Dekan III FISIP UMSU, Yurisna Tanjung mengatakan, kegiatan tersebut direncanakan bukan hanya sebagai ajang berkumpul, melainkan untuk meningkatkan hubungan antara alumni dengan kader yang masih aktif. 

"Agar potensi-potensi dan keahlian yang dimiliki alumni bisa ditularkan kader- kader yang berminat dalam satu bidang tertentu," harapnya.

Sedangkan, Perwakilan Alumni IMM FISIP UMSU, Dyo Saqib Arsalan berharap dengan kegiatan ini akan terhubung relasi yang kuat antar kader aktif dengan para alumni.

"Kedepan, adik-adik di IMM FISIP UMSU selesai dari perkuliahan, lebih perbanyak relasi, agar dari relasi tersebut muncul lapangan pekerjaan, ataupun jaringan dalam membentuk dunia usaha," pesannya.

Selain mengeratkan silaturahmi, kegiatan ini juga diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Rafdinal. Dalam tausiyahnya Ustadz Rafdinal mengatakan, IMM Fisip UMSU adalah rumah yang dimiliki bersama oleh para kader aktif dan juga alumni.

"Maka dari itu IMM FISIP UMSU sebagai wadah ikatan harus terus bersinergi antar kepengurusan dan senior alumni yang pada intinya saling menguatkan, saling mengisi gagasan dan saling mendukung , hal ini dalam rangka menyiapkan aset-aset IMM FISIP UMSU dalam tempat-tempat strategis," pungkasnya.

Setelah kegiatan formal, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, tentang kegiatan komisariat, maupun diskusi tentang minat dan bakat para kader dengan para alumni. (rel)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com