Komisi III DPRD Medan Kecewa

Editor: dicky irawan author photo



Agiodeli.id - Kadis Koperasi (Kadiskop) UKM Perindag kembali kecewakan Komisi III DPRD Medan. Kadiskop UKM Perindag kembali kecewakan Komisi III DPRD Medan itu, karena pimpinan perangkat daerah terkait kembali tidak menghadiri rapat evaluasi kinerja dan realisasi anggaran triwulan I Tahun Anggaran (TA) 2024, Senin (29/4/2024).

Rapat evaluasi hanya di hadiri Sekretaris Diskop UKM Perindag, Erwin, bersama sejumlah staf. Padahal, Komisi III DPRD Medan ingin mengetahui laporan triwulan juga soal Pasar Murah Kota Medan yang sebelumya pernah digelar rapat.

Ketua Komisi III DPRD Medan, Afif Abdillah, dalam pertemuan itu meminta Diskop UKM Peridag mampu menekan harga gula dan beras di pasaran. 

“Untuk kebutuhan stok gula dan beras, Diskop UKM Perindag agar bisa membangun kolaborasi dengan Bulog. Saat sidak, kami menemukan beras premium dijual Rp13.000 dan gula murah. Ini harus menjadi perhatian, agar masyarakat benar-benar terbantu,” pinta Afif.

Selain itu, sebut Afif, pihaknya sangat berharap agar Kadiskop UKM Peridag dapat hadir. “Kami ingin Kadis hadir dalam rapat. Banyak hal yang ingin ditanyakan, terutama soal pasar murah yang digelar pada bulan Ramadhan lalu, karena belum sepenuhnya menyentuh langsung kepada masyarakat kelas bawah,” ucapnya.

Bahkan, tambah Afif, Pasar Murah yang dibuka Wali Kota Medan tersebut benar-benar tidak dirasakan manfaatkan hingga ke masyarakat bawah sesuai yang di harapkan. “Harusnya Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Pak Benny Iskandar Nasution bisa datang,” papa Afif Abdillah. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com