Propernas Nusa Dua Sabet 2 Penghargaan BTN Syariah Awards 2024

Editor: Donny author photo

Para penerima penghargaan pada ajang BTN Syariah Award 2024

AgioDeli.id
- Dua Penghargaan di BTN Syariah Awards 2024 sukses disabet PT Propernas Nusa Dua (PND). Sebagai developer Perumahan Kota Mandiri Bekala, Bank BTN menobatkan perusahaan kolaborasi Perumnas dan PTPN II itu sebagai Kualitas NRBM Terbaik Triwulan I 2024 dan Terbaik 1 Realisasi KPR Subsidi Terbanyak Triwulan I Tahun 2024. 

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah pada Senin, 22 April 2024 di Medan. 

Rasa syukur diucapkan Rizqi Aswaransyah atas capaian kinerja jajarannya yang membuahkan dua penghargaan. Perolehan tersebut, merupakan ekstra energi dan motivasi bagi jajarannya untuk lebih baik lagi kedepannya.   

"Tentunya saya dan jajaran PT Propernas Nusa Dua bersyukur atas dua penghargaan yang baru kami peroleh. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada BTN Syariah yang telah menganugerahkan penghargaan kepada kami. Ini merupakan motivasi dan energi tambahan bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan membantu masyarakat mewujudkan impian mereka memiliki rumah," ujar Rizqi Aswaransyah, Kamis, 25 April 2024. 

Rizki, selalu menekankan kepada jajarannya untuk memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di Perumahan Kota Mandiri Bekala. Dengan sepenuh hati, jajarannya diminta untuk membantu semua proses. 

Mulai dari pemberkasan, pengajuan KPR dan lain sebagainya. "Itu kita dilakukan, untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam memberikan perumahan yang harganya terjangkau dengan kualitas yang baik bagi masyarakat. Baik rumah subsidi maupun komersil," paparnya. 

Selain itu, mereka memberikan berbagai program  menarik dan menguntungkan untuk masyarakat yang membeli rumah di perumahan yang berlokasi di Jalan Meranti 1, Simalingkar A, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

"Perumahan Kota Mandiri Bekala berada di atas lahan sekitar 800. Komplek perumahan yang sangat strategis. Selain itu, tengah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang bisa dimanfaatkan dan digunakan para penghuni," paparnya.

Penghargaan itu, bukan kali pertama disabet PT Propernas Nusa Dua. Sebelumnya, Bank BTN Syariah juga memberikan penghargaan pada ajang BTN Syariah Developers Awards Tahun 2023. 

PND dibawah kepemimpinan Rizqi Aswaransyah selaku Direktur Utama, terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan dalam Kategori Developer Pembiayaan Komersial Terbaik Tahun 2023. Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar diterima langsung oleh Rizqi Aswaransyah di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024. 

Saat ini, pembagunan untuk tahap ketiga atau Cluster Alyxia tengah dipersiapkan. Dimana sebelumnya telah sukses terjual Cluster Cammelia dan Elaeis. 

Sebanyak 719 hunian akan dibangun di Cluster Alyxia. Terdiri dari type rumah sederhana type 36, 40, dan juga type 54. Yang menarik adalah, meski rumah sederhana, cluster ini akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. 

Selain kolam renang, cluster tersebut memiliki jalan lingkungan selebar 8 meter. Cluster baru ini juga nantinya akan mengusung hunian green housing. PT Propernas Nusa Dua pun sudah mendapat sertifikat tersebut.

Tidak ribet untuk memiliki hunian di Kota Mandiri Bekala. Masyarakat wajib mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan cukup membayar Rp1 juta. Yang mana dana tersebut nantinya akan dikonversi menjadi potongan harga. (Donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com