Langkah Hasanul Jihadi Maju di Pilkada Kota Binjai Dapat Dukungan Penuh Dari Al Wasliyah

Editor: Donny author photo

Hasanul Jihadi (Peci merah) bersama Walikota Medan Bobby Nasution di acara Al Wasliyah di Mesjid Lama beberapa waktu lalu

AgioDeli.id
- Tekad Hasanul Jihadi untuk berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai, pada November 2024 mendatang mendapat dukungan penuh dari Pengurus Wilayah Al Wasliyah Sumut.

Hasanul Jihadi yang akrab disapa Jiji ini sendiri adalah kader Al Wasliyah yang menjabat sebagai Sekretaris PD Al Wasliyah Kota Medan.

"Kita wajib mendukung kader-kader Al Washliyah yang tampil sebagai calon kepala daerah di Sumut," tegas Sekretaris PW Al Waliyah Sumut, Alimnur Nasution, kepada wartawan, Rabu, 8 Mei 2024.

Dijelaskannya,  pada saat Rakerwil PW Al Washliyah Sumut beberapa waktu, menyatakan bahwa Al Washliyah Sumut mendukung kader untuk maju pada Pilkada nanti.

"Yang pastinya Al Wasliyah akan mengutamakan kader dan memberi support penuh kepada kader kita yang memiliki potensi dan siap bertarung di Pilkada 2024 nanti," ujarnya.

Ditambahkan Alimnur, sosok Hasnul Jihadi bukanlah orang baru di Al Wasliyah. Jiji sendiri merupakan anak kandung dari almarhum Hasbullah Hadi, yang merupakan tokoh dan mantan Ketua PW Al Wasliyah Sumut.

Dengan kentalnya darah Al Wasliyah serta politik yang diwariskan ayahnya, Jiji dinilai menjadi sosok yang layak dan perlu diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada Kota Binjai 2024 nanti.

Untuk itu, Alimnur Nasution berharap agar Jiji terus membulatkan tekadnya untuk maju di Pilkada Kota Binjai 2024 nanti, juga sebagai bentuk sumbangsih Al Wasliyah akan pembangunan di Sumatera Utara Utara.

"Semangat juang Almarhum ayahanda kami pastinya turun kepada Hasanul Jihadi. Almarhum ayahanda Hasbullah Hadi adalah orang yang gigih," ungkap Alimnur.

Diketahui, selain menjabat sebagai Sekretaris PD Al Wasliyah Kota Medan, Hasanul Jihadi juga tercatat sebagai akademisi dan aktivis di Sumatera Utara. 

Sosoknya yang santun, membuat Hasanul Jihadi cukup dikenal sebagai tokoh muda yang banyak merangkul para generasi muda dalam berbagai kegiatan positif di Kota Medan.  **

Penulis : Donny

Email   : donnybede7@gmail.com


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com