Wagubsu Ijeck Kirim Video untuk Mahasiswa UIN Sumut, Ini Penyebabnya...

Editor: AgioDeli.id author photo


AgioDeli.ID
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah (Ijeck) secara khusus mengirim video untuk mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut.

Video berdurasi 1 menit 10 detik tersebut memuat apresiasi dari sosok yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini atas terselenggaranya Golden Investment Festival di Kampus UIN Sumut, Medan Estate.

Ijeck sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa UIN Sumut tersebut. Mengenai apa pendapatnya, secara lengkap dapat disimak dengan menonton langsung video yang diunggah di atas.

Lantas, mengapa Wagubsu Ijeck harus mengirim video untuk mengapresiasi penyelenggara Golden Investment Festival? Mengapa tidak menghadiri acaranya yang berlangsung mulai hari ini, Senin (14/11/2022) hingga Selasa (15/11/2022)?

Ternyata, Ijeck berhalangan hadir lantaran tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Sejumlah sumber di lingkungan kerabat dan sejawat Ijeck yang dihubungi AgioDeli.ID mengonfirmasi hal tersebut.

“Hari ini rencananya balik,” ungkap salah seorang kerabat Ijeck via WhatsApp, Senin (14/11/2022).

 

Membuka Wawasan Anak Muda soal Pasar Modal Syariah

Sebagaimana berita sebelumnya, Golden Investment Festival merupakan persembahan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumut. Kegiatan bertajuk “Youth Capital Market Evolution” ini didukung penuh pihak fakultas serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ketua Panitia Pelaksana Zikri Habibi Djunaidi menjelaskan, Golden Investment Festival UIN Sumut diisi dengan pameran investasi hingga seminar nasional. Untuk kalangan mahasiswa, juga digelar beragam lomba yang berhubungan dengan investasi dan pasar modal, mulai dari cerdas cermat, essay hingga infografis.

“Sekarang ini banyak anak muda yang masih buta tentang investasi. Maka dari itu, kami membuka sarana bagi para mahasiswa untuk bisa mengetahui secara luas apa itu pasar modal dan bagaimana bisa berinvestasi,” ungkap Zikri Habibi.

Golden Investment Festival ini, ungkap dia, merupakan yang kedua diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumut. Sebagai pelaksana kegiatan, pihaknya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pihak fakultas dan sponsor.

“Golden Investment Festival ini akan mendekatkan mahasiswa pada pasar modal dan transaksi di pasar modal, terutama pasar modal syariah. Manfaat edukasinya sangat besar,” pungkasnya. (habib yasin)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com