IKA USU Jakarta Siap Gelar Muswil

Editor: Donny author photo

Sekretaris Umum IKA USU Jakarta, Ir. Abdullah Rasyid, ME

AgioDeli.id
-  Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) Jakarta bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Sabtu (4/1/2022) mendatang.

Selain menjadi ajang temu kangen dan reunian antar alumni, Muswil ini juga bakal memilih siapa yang akan menjadi Ketua IKA USU periode berikutnya.

“Muswil ini mengundang seluruh anggota IKA USU yang berdomisili di Jakarta. Kami berharap muswil nantinya berlangsung baik, demokratis dan penuh rasa kekeluargaan,” ungkap Sekretaris Umum IKA USU Jakarta, Abdullah Rasyid, kepada AgioDeli, Kamis (26/1/2022).

Menurut sosok yang akrab disapa Bang Rasyid ini, gegap gempita Pengukuhan Pengurus Pusa IKA USU, beberapa waktu lalu, masih terasa melekat di ingatan. Namun, dinamika organisasi tetap harus berjalan.

“Pergantian kepengurusan wilayah sudah waktunya bergulir. Karena itu IKA USU Jakarta melaksanakan muswil, sebagaimana amanat AD/ART organisasi,” tukas mantan Staf Ahli Menko Perekonomian ini.

Menurutnya, muswil akan berlangsung di Gedung BKKBN Halim, Cawang, Jakarta. "Dipersiapkan tuntas dalam sehari, dari pagi hingga sore," urainya.

Rasyid menyampaikan, Panitia Pelaksana maupun Pengurus IKA USU Jakarta bertekad menjadikan muswil ini contoh bagaimana sebuah pesta demokrasi dilaksanakan.

“Layaknya pesta, tentu penuh kegembiraan dan dipenuhi makanan (kuliner) khas Medan,” ujarnya.

Ketika disinggung siapa menjadi kandidat kuat Ketua IKA USU Jakarta periode mendatang. Abdullah Rasyid menjawab secara diplomatis. "Siapapun punya kesempatan sama, baik pengurus maupun anggota yang ingin menjadi ketua.”

Yang terpenting, seru dia, Muswil IKA USU Jakarta ini nantinya menghasilkan ketua yang berintegritas, dapat merangkul semua kelompok dan profesional dalam mengurus organisasi.

“Makanya, berkaitan muswil ini, kita mau pasang tagar #IKAUSUuntukSemua. Sudah semestinya, IKA USU bermanfaat untuk semua elemen bangsa, tidak bagi alumni semata,” pungkasnya. (donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com