Ketua DPRD Medan Ajak Seluruh Anggota Dewan Kolaborasi Percepat Pelayanan Publik

Editor: dicky irawan author photo


AgioDeli.ID: Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim SE mengajak seluruh anggota dewan berkolaborasi untuk percepatan pelayanan publik dan akuntabilitas tata kelola pemerintahan mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Hal itu dikatakan Ketua Hasyim SE saat Rapat Kerja (Raker) DPRD Medan di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Minggu (16/7/2023).

Hasyim SE menambahkan, melalui tema rapat kerja berkomitmen untuk turut berpartisipasi aktif mengakselerasi pelayanan publik yang berkualitas dan berkelanjutan.

Di tahun 2024,  perlu mendorong peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pelayanan masyarakat lainnya.

Selain itu memastikan bahwa warga Kota Medan mendapatkan akses yang mudah, cepat, dan berkualitas terhadap layanan yang mereka butuhkan.

“Untuk itu sangat diperlukan kerja sama DPRD dengan Pemko Medan dan berbagai pemangku kepentingan untuk merancang dan melaksanakan program-program yang tepat sasaran,” paparnya.

Apalagi, menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Hasyim mengatakan sebagai wakil rakyat, memiliki amanah untuk turut serta menjaga kondusifitas Kota Medan.

Peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik, akuntabilitas dan transparansi, harus menjadi prinsip yang harus dipegang teguh.

DPRD Kota Medan pun berkomitmen melibatkan seluruh unsur masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan dan media, dalam mengawal kinerja Pemko Medan.

“Melalui kolaborasi yang kuat, kita akan menciptakan sistem tata kelola yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” paparnya. (donny)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com