Wakil Ketua Gerindra Sumut Maju Bakal Calon Walikota Medan

Editor: B Warsito author photo

 

Zakiyuddin Harahap
Zakiyuddin Harahap Putra mantan Bupati Tapsel Drs. Saleh Harahap maju sebagai Bakal Calon Walikota Medan.


Agiodeli.id - Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatra Utara, Zakiyuddin Harahap memberi sinyal maju pada kontestasi Pilkada Medan sebagai Bakal Calon Walikota Medan. 


Zakiyuddin Harahap mengatakan, niatannya maju di Pilkada Kota Medan didasari keinginannya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta membangun. Kota Medan. 


Pria yang merupakan putra dari mantan Bupati Tapanuli Selatan 2000-2005 Drs. Saleh Harahap ini berkomitmen  untuk meningkatkan infrastruktur Kota, memajukan sektor pendidikan, serta mengatasi berbagai masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi warga Medan.


"Saya percaya pengalaman saya dalam mengelola pimpinan cabang bank daerah dan berbagai usaha di bidang lain akan menjadi modal penting untuk menghadapi tantangan sebagai pemimpin kota," ujar Zakiyuddin Harahap yang juga Ketua DPC Gerindra Paluta, Rabu, 26 Juni 2024.


Tak hanya berpengalaman sebagai Pimpinan Cabang Bank Daerah Sumut, Zakiyuddin yang juga pengusaha sebagai pemimpin diyakini mumpuni dalam mencari solusi inovatif untuk menyelesaikan masalah-masalah klasik Kota Medan.


Ia pun berharap, pengalaman dan dedikasinya terhadap pembangunan daerah akan membawa perubahan positif bagi Medan.


Sementara itu, Pada kontestasi Pilkada Medan, Zakiyuddin akan bersaing dengan Rahudman Harahap mantan WaliKota Medan, Rico Waas yang merupakan keponakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, nama-nama lainnya yang mencuat sebagai Calon Walikota Medan. (B Warsito)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com