Romo Syafi'i Sebut Prabowo Satu-satunya yang Paling Tepat Menjadi Presiden RI 2024

Editor: Dirga author photo
Romo Syafi'i saat silaturahmi dan dialog bersama Pengurus, Bacaleg dan Sayap DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (7/8/2023) di kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan.


AgioDeli.ID - Tim Safari Kebangsaan Romo Syafi'i For Prabowo Presiden 2024 menggelar silaturahmi dan dialog bersama Pengurus, Bacaleg dan Sayap DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (7/8/2023) di kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan.


Hadir mendampingi Romo Syafi'i yaitu George Edwin Sugiharto yang disambut Ketua DPD Gerindra Sumut. H Gus Irawan Pasaribu.


Gus Irawan dalam sambutannya mengatakan, Silaturahmi Tim Safari Kebangsaan sangatlah penting.


"Kepada pengurus harus memperhatikan betul apa yang akan disampaikan Romo Syafi'i untuk menambah kepercayaan diri kita, dalam mengajak masyarakat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024," sebut Agus Irawan dalam keterangannya, Sabtu (12/8/2023). 


Romo Syafii dalam pidatonya menegaskan kerja nyata dan keberhasilan yang dilakukan Prabowo Subianto selama menjadi Menteri Pertahanan (Menhan), terlihat dari serapan anggaran Kemenhan yang selalu terbaik tiap tahunnya. 


"Prabowo orang paling ikhlas yang saya pernah kenal, beliau rela gabung ke Pemerintahan semata mata untuk kepentingan persatuan Indonesia," sebutnya.


Seperti kita ketahui dibawah Kepemimpinan H. Prabowo Subianto Partai Gerindra menjadi partai terbesar kedua secara perolehan suara Nasional. 


"Prabowo membuat Partai dengan duitnya sendiri, dengan pemikirannya yang luar biasa untuk Indonesia. Bukan untuk gagah gagahan. Jadi harus disampaikan ke masyarakat bahwa satu satunya tokoh yang paling tepat pimpin Indonesia hanya Prabowo Subianto," ujar Romo yang disambut meriah para pengurus yang hadir di DPD Gerindra Sumut. (Dirga)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com