KSPMS Golden UINSU Raih GI Award 2023 dari BEI

Editor: Indra Gunawan author photo

Pengurus KSPMS Golden UINSU selebrasi usai menerima GI Award 2023.

AgioDeli.ID
- Kelompok Studi Pasar Modal Syariah (KSPMS) Golden Universitas Islam Sumatera Utara (UINSU) meraih GI Award 2023.

GI Award (Galeri Investasi Award) merupakan persembahan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengapresiasi prestasi galeri-galeri investasi yang ada.

Penyerahan GI Award 2023 kepada KSPMS Golden b UINSU dilakukan Kepala BEI Kantor Perwakilan Sumatera Utara, M. Phintor Nasution, dalam perhelatan Road to GI Award 2023 di Cambridge City Square XXI, Medan, Senin, 11 Desember 2023.

Road to GI Award 2023 berlangsung serempak di seluruh provinsi di Indonesia. Penanggungjawabnya adalah Kantor Perwakilan BEI di masing-masing provinsi.

BEI menetapkan empat kategori penerima GI Award 2023. Keempat kategori dimaksud adalah galeri investasi dengan kegiatan terbanyak dan pemerataan informasi, galeri investasi pembukaan akun terbanyak, galeri investasi dengan jumlah transaksi terbanyak dan galeri investasi terbaik.

Dalam catatan BEI, KSPMS UINSU merupakan galeri investasi paling aktif dan informatif sepanjang tahun 2023 di Sumatera Utara. Ini membuat KSPMS UINSU menjadi salah satu GI penerima award.

BEI berpandangan, KSPMS Golden UINSU sangat progresif mengubah pola pikir anak muda agar mempersiapkan diri menjadi investor di dunia bisnis. Jadi, tidak lagi berpikir sebagai pekerja.

Road to GI Award 2023 di Sumatera Utara berlangsung santai dan penuh nilai kekeluargaan. BEI melibatkan seluruh anggota kelompok studi dan anggota bursa (AB) yang bermitra dengan kelompok studi investasi di kampus-kampus.

Usai pengumuman dan penyerahan award kepada GI terbaik, kegiatan diakhiri dengan nonton bersama.

"Selamat buat teman-teman KSPMS Golden UINSU, akhirnya kemenangan ini kalian rebut kembali, yang mana dulunya pernah kalian dapatkan juga sebagai Galeri Investasi terbaik se-Sumatera Utara," ujar M. Phintor Nasution di acara tersebut.

"Harapan kami, seluruh galeri investasi memberikan yang terbaik untuk galeri investasinya, terkhusus untuk teman-teman Golden. Ya, memang tahun ini adalah tahun kalian. Makanya kita pilih juga bukan karena kedekatan, tapi ada nilainya ada kategorinya. Memang kalian pantas mendapatkan," tambahnya.

Presiden KSPMS Golden UINSU, Ibnu Habib Wahyudi merespon sangat gembira atas apresiasi BEI tersebut. "Alhamdulillah, hadiah ini didedikasikan untuk seluruh pengurus dan anggota KSPMS Golden UINSU yang sudah bahu-membahu bersinergi menciptakan golden moments di tahun ini," ungkapnya. (*)

Penulis: Habib Yasin
Editor: Indra Gunawan
Email: indragunawanku@gmail.com

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com