PD BKMT Kota Medan Dukung Gerakan Gadget Sehat

Editor: Donny author photo

Pengurus PD BKMT Kota Medan bersama Kepala SMAN 5 dan Inisiator Gerakan Gadget Sehat dan siswa-siswi 

AgioDeli.id
- Memberikan pemahaman bagaimana mempergunakan gadget yang benar dan sehat bagi generasi muda, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Medan menggandeng Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia, menggelar penyuluhan di SMA Negeri 5 Medan, Jumat 2 Februari 2024.

Dalam kegiatan ini hadir, Ketua BKMT Kota Medan, Hj. Nelita, Sekretaris Nurasiah SA.g, M.Si, Ketua Bidang Dakwah BKMT Kota Medan, Nurasiah Harahap, SA.g, MH, dan Wakil Bendahara, Juraidah.

Selain itu, dari Gerakan Gadget Sehat Indonesia, hadir inisator gerakan, Prof. Ridha Darmajaya serta Ayu Ahmad, dan dari SMAN 5, hadir Kepala Sekolah, Supraba Ika Sari, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya didepan para siswa, Ketua BKMT Kota Medan, Hj. Nelita mengatakan, anak muda merupakan generasi emas bagi Indonesia, untuk itu Hj. Nelita berharap para generasi muda harus banyak mendapat ilmu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Dengan adanya penyuluhan ini kita harapkan agar para generasi muda bisa menyerap ilmu yang diberikan oleh para ahli yang menjadi pembicara dalam kegiatan ini," ujarnya.

Sedangkan Kepala SMAN 5 Medan mengatakan, para siswa harus bijak dalam penggunaan gadget dengan baik dan benar serta memberikan manfaat bagi orang banyak.

"Mudah-mudahan para siswa yang hadir dalam kegiatan ini bisa terpilih menjadi duta gadget sehat bagi sekolah kita," harapnya.

Sementara itu, inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia, Prof. Ridha Darmajaya dalam kesempatan ini menjelaskan, pengetahuan dalam penggunaan gadget seperlunya dan baik bagi kesehatan.

"Ini bisa menjadi bekal bagi para generasi muda untuk kedepannya bisa memanfaatkan gadget seperlunya," ujarnya.

Selain itu, Prof. Ridha juga memberikan semangat dan motivasi kepada siswa yang hadir agar bisa mewujudkan mimpi-mimpinya untuk membangun Indonesia. (Donny)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com