Kepengurusan KSPMS Golden UINSU 2024-2025 Diharapkan Bisa Tingkatkan Pencapaian Dari Tahun Sebelumnya

Editor: Donny author photo

Kepengurusan KSMPS Golden UINSU 2024-2025, bersama para Stakeholder seusai pelantikan, Sabtu, 23 Maret 2024

AgioDeli.id
- Zikri Habibi Djunaidi resmi dilantik sebagai Presiden Direktur Kelompok Studi Pasar Modal Syariah (KSPMS) Golden Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) periode 2024-2025, Sabtu 23 Maret 2024, di Aula Fakultas Ekonomi Bisnis UINSU Pancing.

Di acara pelantikan yang dilanjutkan dengan rapat kerja tersebut hadir perwakilan Fakultas Ekonomi Bisnis UINSU, Dosen Pembimbing, Maybank Securitas serta Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumut dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya sebagai Presiden Direktur KSPMS Golden UINSU 2024-2025, Zikri Habibi Djunaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap pihak yang sudah memberikan dukungan kepada KSPMS Golden UINSU selama ini.

"Kami dari Kepengurusan KSPMS Golden UNISU 2024-2025 sangat berterimakasih kepada Dekan FEBI UINSU, Prof. Dr. HM Syukri Albani Nasution, seluruh dosen pembina, BEI Sumut, OJK Reginal 5, Maybank Sekuritas serta teman-teman KSPM Se-Sumut yang sudah banyak membantu kami dalam berbagai kesempatan guna mengembangkan KSPMS Golden UINSU ini," ujarnya.

Selain itu, Zikri Habibi Djunaidi juga menegaskan kedepannya, KSPMS Golden UINSU bisa terus bersinergi dan memberikan dampak positif terhadap pentingnya literasi financial yang terus digencarkan nantinya.

"Kita berharap dukungan dan sinergi rekan-rekan semua bisa terus terjalin dengan baik guna mewujudkan apa yang kita targetkan kedepan," pungkasnya.

Sebelumnya, Representative Officer Maybank Sekuritas, Yustika Sitompul, S.Akun, dalam sambutannya menjelaskan, ini merupakan tahun kedua Maybank Sekuritas menjalin kerjasama dengan KSPMS Golden UINSU.

"Kita telah menjalin kerjasama sejak tahun lalu dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. Harapannya kedepan bisa lebih meningkatkan prestasinya dan kami akan terus mendukung kegiatan KSPMS GOLDEN selaku salah satu stakeholder tentunya," ujar Yustika.

Sedangkan Kepala Perwakilan BEI Sumut,  M Pintor Nasution menegaskan, dirinya senang dan tak akan bosan kembali ke UINSU untuk mendukung berbagai kegiatan yang digelar KSPMS Golden. 

"Tak bosan saya kembali ke UINSU ini, rasanya seperti kembali ke rumah. Mengingat, GIS UINSU ini adalah Galeri Investasi Syariah pertama saya di Sumatera Utara, jadi saya tahu lebih dekat dengan galeri ini. Saya ucapkan selamat dan semoga amanah dalam menjalankan tugas kepengurusan periode ini. Semoga KSPMS GOLDEN UINSU bisa mempertahankan prestasi sebelumnya sebagai Galeri Investasi Syariah terbaik Se Sumatera Utara, seperti yang kita ketahui mempertahankan itu sulit mendapatkannya yang mudah," pesan Pintor Nasution.

Sementara itu, Wakil Dekan 3 FEBI UINSU, Dr. Marliyah, M.Ag, dalam sambutan dan arahannya berpesan agar Kepengurusan KSPMS Golden UINSU 2024-2025 yang dinakhodai Zikri Habibi Djunaidi ini bisa meningkatkan pencapaian yang sudah didapat ditahun-tahun sebelumnya.

"Selamat dan sukses untuk Kepengurusan yang baru dikukuhkan ini. Semoga di tahun 2024 ini kita bisa menjadi galeri yang terbaik bahkan untuk tingkat Nasional. Apa saja yang sudah menjadi baik sebelumnya, bisa kita tingkatkan lagi dan apa saja yang belum baik, bisa di perbaiki lagi," pesannya. (Donny)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com