![]() |
Toyota Space di Sun Plaza, Medan. (Foto : ist) |
Agiodeli.id – Dalam mendukung visi Mobility for All dan mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Space, sebuah pameran interaktif yang berlangsung di Sun Plaza, Medan, pada 21-25 Mei 2025.
Mengusung tema “Beyond Zero”, pameran ini mengajak masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung inovasi teknologi elektrifikasi Toyota, khususnya teknologi Hybird EV, sebagai bagian dari komitmen menuju masa depan mobilitas ramah lingkungan.
Pengunjung dapat melakukan test drive line-up Hybrid EV Toyota dan memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan untuk mempermudah kepemilikannya.
“Kami ingin mengajak masyarakat untuk melihat langsung bagaimana teknologi elektrifikasi Toyota berkembang, terutama Hybrid EV yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan tanpa mengubah kebiasaannya. Toyota Space hadir untuk mendekatkan visi Beyond Zero, yaitu mobilitas yang tidak hanya rendah emisi, tetapi juga memberikan manfaat sosial yang lebih luas demi masa depan yang lebih baik. Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota Hybrid EV dengan berbagai program promo, serta adanya insentif PPnBM 3% untuk pembelian Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Jap Ernando Demily.
Public Display Toyota Hybrid EV yang Efukatif dan Interaktif Toyota Space bukan hanya sekedar pameran otomotif, melainkan pengalaman interaktif yang mengedepankan edukasi publik tentang kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan.
Pengunjung dapat langsung menjelajah dan mencoba langsung (test drive) mobil Hybrid EV Toyota, seperti Toyota
Alphard Hybrid EV, Kijang Innova Zenix Hybrid EV, dan Yaris Cross Hybrid EV, serta dapat memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan untuk setiap pembelian mobil Toyota Hybrid EV selama acara berlangsung.
PT TAM terus memperluas pilihan kendaraan elektrifikasi di Indonesia dan berupaya menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan Toyota Space di Mall, Toyota ingin menjangkau masyarakat untuk dapat berkunjung sekaligus rekreasi bersama keluarga.
Selain menampilkan kendaraan elektrifikasi, Toyota Space dirancang pula sebagai ruang interaksi yang inklusif dan nyaman, seperti :
1. Test Drive dan Konsultasi Produk
Kesempatan untuk mencoba dan berkonsultasi langsung kendaraan Hybrid Toyota, seperti Alphard Hybrid EV, Kijang Innova Zenix Hybrid EV, dan Yaris Cross Hybrid EV dengan berbagai merchandise disertai dengan lounge yang sangat nyaman.
2. Program Spesial Sales
Program promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama acara berlangsung. Tidak hanya promo pembelian mobil baru, namun juga hadiah langsung dan door prize yang menarik.
Program Sales Toyota Space di SUN PLAZA:
‒ Alphard HEV
Bunga 0% untuk tenor 1 tahun, gratis asuransi 1 tahun, exclusive merchandise, serta door prize (Sepeda Motor dan Emas Batang) untuk setiap SPK.
‒ Kijang Innova Zenix HEV
Bunga 2,85% untuk tenor 1 tahun, e-money Rp 200.000 untuk setiap SPK, gratis asuransi 1 tahun untuk trade in Kijang Innova Zenix HEV, serta door prize (Sepeda Motor dan Emas Batang) untuk setiap SPK.
‒ Yaris Cross HEV
Bunga 2,85% untuk tenor 1 tahun, gratis asuransi 1 tahun untuk trade in Yaris Cross HEV, dan door prize (Sepeda Motor dan Emas Batang) untuk setiap SPK.
“Melalui Toyota Space, kami ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk belajar mengenai teknologi elektrifikasi dengan cara yang lebih fun, serta dapat melihat dan merasakan langsung berbagai manfaat kendaraan Hybrid EV Toyota. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada
pelanggan untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan berbagai program promo yang kami siapkan.” jelas Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide. (dicky)