Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Tampil di Opening Ceremony

Editor: AgioDeli.id author photo

Opening Ceremony Piala Dunia 2022
Jungkook BTS. Sumber FOTO: pojoksatu

AgioDeli.ID
Jungkook BTS, pesohor K-Pop akan memeriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022. Pemirsa Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya di SCTV, Minggu (20/11/2022) malam ini, mulai pukul 22.00 WIB.

Jungkook BTS akan manggung di Stadion Al Bayt, Qatar bersama penyanyi kelas dunia lainnya, yakni Black Eyed Peas, Dua Lipa, Nora Fatehi, hingga Shakira.

K-Pop star bernama lengkap Jeon Jungkook merupakan salah seorang personel boy band BTS. Posisinya di BTS sangat penting. Dia merupakan vokalis dan penari utama di grup vokal pria tersebut. Dia juga bertindak sebagai sub-raper.

Jungkook lahir di Busan, Korea Selatan, pada 1 September 1997. Dia pernah tersingkir dari audisi Superstar K. Tetapi, setelah audisi itu, dia diincar banyak agensi.

Jungkook akhirnya memilih Big Hit Entertainment (sekarang berganti nama menjadi Hybe Corporation) setelah melihat RM melakukan rap. Jungkook sangat terinspirasi oleh G-Dragon, salah seorang anggota grup vokal pria Big Bang, berkat lagu Heartbreaker.

Jungkook pernah menyanyikan ulang lagu duet Charlie Puth- Selena Gomez berjudul We Don't Talk Anymore. Ia menyanyikannya dengan 2 versi, yaitu versi solo dan duet bersama Jimin.

Jungkook memulai debut bersama BTS pada 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool.

 

Timnas Qatar vs Ekuador

Laga pembuka Piala Dunia 2022 akan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador.

Kedua tim tersebut berada di Grup A bersama Senegal dan Belanda. Pertandingan di Grup A lainnya, antara Senegal melawan Belanda akan berlangsung Senin (21/11/2022).

Piala Dunia 2022 berlangsung pada musim dingin di Qatar. Tim-tim dari Eropa menilai ini sebagai keberuntungan bagi mereka.

Stadion Al Bayt, tempat berlangsungnya opening ceremony dan laga pembuka, merupakan salah satu stadion yang dibangun menjelang Piala Dunia 2022.

Stadion Al Bayt akan menjadi lokasi bertanding enam pertandingan grup, pertandingan babak 16 besar, dan semifinal di turnamen ini. (indra/berbagai sumber)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com