Ratusan Pensiunan Karyawan Bank Sumut Sepakat Bentuk Paguyuban

Editor: Donny author photo

Suasana pembentukan Paguyuban Pensiunan Pegawai Bank Sumut di Warung K, Jalan Sei Batanghari Medan. (Donny/AgioDeli)

AgioDeli.id
- Guna lebih merekatkan tali silaturahmi dan kekompakan, seratusan pensiunan karyawan PT Bank Sumut menggelar pertemuan di Warung K, Jalan Sei Batanghari Medan, Jumat (24/2/2023) sore.

Dalam pertemuan ini, para mantan karyawan bank dibawah naungan Pemprov Sumatera Utara ini, berniat mendirikan Paguyuban para pensiunan.

Di kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, akhirnya dirumuskan dengan menunjuk Bambang Jenar Lestari sebagai koordinator paguyuban pensiunan pegawai Bank Sumut ini.

"Dalam operasionalnya, mas Bambang akan dibantu sekitar 4 orang pensiunan lainnya," jelas Abdi Sentosa Ritonga, yang merupakan eks Direktur Marketing Bank Sumut, kepada wartawan di lokasi.

Dijelaskannya, dalam operasionalnya, Bambang Jenar Lestari akan bertugas, merancang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Paguyuban Pensiunan Pegawai Bank Sumut serta pengurusan legalitas paguyuban di Kemenkumham.

"Hal penting lainnya adalah mempersiapkan Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya digelar 6 bulan mendatang," urainya.

Sementara itu, Koordinator Paguyuban Pensiunan Pegawai Bank Sumut, Bambang Jenar Lestari menjelaskan, dibentuknya paguyuban ini sebagai wadah pemersatu para pensiunan Bank Sumut yang ada diseluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, pada pertemuan pertama ini hadir sekitar seratusan orang yang bersepakat paguyuban ini dibentuk," jelasnya.

Dijelaskan Bambang, selain sebagai perekat silaturahmi, Paguyuban Pensiunan Pegawai Bank Sumut ini dibentuk juga bertujuan menjadi sosial kontrol bagi Bank yang menjadi kebanggan masyarakat Sumut ini.
(Donny)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com