PGN dan Aparat Hukum Investigasi Insiden di Jalan Sisingamangaraja Medan

Editor: AgioDeli.id author photo

Area Head Medan  Saeful Hadi.


Agiodeli.id - Ledakan yang diduga akibat pipa gas di Jalan Sisingamangaraja, Medan menjadi sorotan publik,  Senin (15/1/2024) dini hari. Setidaknya, banyak kaca gedung di sekitar kawasan itu pecah.

Tak pelak lagi, dalam sekejap kabar tersebut merebak di media sosial. Video pendek terkait ledakan yang diduga dari pipa gas PGN yang beredar di media sosial itu pun membuat warga heboh.

Tidak sedikit warga yang bertanya- tanya, terkait benar tidaknya ledakan itu disebabkan oleh pipa gas PGN.

Menanggapi hal itu, Area Head Medan, Saeful Hadi mengatakan, sehubungan dengan insiden di sekitar Jalan Sisingamangaraja Kota Medan pada Senin (15/1/2024), Tim Tanggap Darurat PGN sudah melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan pada infrastruktur gas di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini, layanan penyaluran gas ke pelanggan tetap berjalan normal.

Selanjutnya, PGN bersama aparat sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab insiden yang berada di dekat infrastruktur gas PGN.

"PGN mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga mengenai informasi kejadian. Sehingga Tim Tanggap Darurat PGN dapat segera meluncur ke lokasi untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan infrastruktur gas serta bersama aparat terkait untuk  menjaga keselamatan warga disekitar lokasi kejadian," jelas Saeful melalui keterangan tertulisnya.

Atas kejadian itu, Saeful meminta kepada warga apabila mendapatkan informasi atas insiden atau mengalami kendala dalam pemakaian gas bumi, masyarakat dapat melaporkan langsung ke Call Center 135. (dicky)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com