Diisi Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, PT GSI Gelar Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H

Editor: Donny author photo

Panitia Pelaksana Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H PT GSI

AgioDeli.id
- Untuk lebih mengeratkan silaturahmi antar seluruh staf dan karyawan, baik yang tetap maupun yang masih tergabung dari outsourching, PT Growth Sumatra Industri (GSI), menggelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah, Minggu, 25 Februari 2024, di Jalan Kolonel Yos Sudarso, KM 10 Medan.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Mari Kita Lakukan Perubahan untuk Membentuk Pribadi yang lebih baik lagi di Lingkungan, Keluarga, Masyarakat dan Perusahaan" ini, kegiatan Isra Mi'raj dan Kenduri Tahunan ini juga diisi dengan Bakti Sosial berupa khitanan massal, donor darah serta pemeriksaan kesehatan bagi para karyawan dan warga sekitar lokasi PT Growth Sumatra Industri.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan Kenduri Tahunan yang selama ini rutin dilaksanakan PT GSI setiap tahunnya. Dalam kegiatan ini hadir 1.000an karyawan, staf serta perwakilan outsourching terdiri dari beberapa biro jasa

Dalam laporannya, Ketua Panitia Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Dedy Junaidi menjelaskan, kegiatan ini sendiri terlaksana atas kerjasama PUK FSP LEM SPSI PT Growth Sumatra Industri serta dukungan penuh PT GSI.

Selain itu, Dedy menjelaskan dalam kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah ini, selain mendengarkan tausiyah, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk para pegawai dan masyarakat.

Sementara itu, Perwakilan PT Growth Sumatra Industri, Kospiandi SH.I dalam sambutannya mengatakan, kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H ini menjelaskan PT GSI terus berupaya agar segala kegiatan hari besar keagamaan, bisa terus dirayakan dengan meriah oleh pihaknya.

"Selain untuk para karyawan kita, kegiatan seperti ini juga kita peruntukkan bagi masyarakat di sekitar lokasi kantor kita ini," jelasnya.

Ditambahkan Kospiandi, pihaknya berharap agar kegiatan serupa bisa terus terlaksana, selain sebagai pengikat tali silaturahmi, juga sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sedangkan Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) PT GSI, Muhammad Fadliasri mengatakan, kegiatan peringatan hari besar Islam selama ini rutin dilaksanakan dan PT Growth Sumatra Industri selalu menjadi penopang utama setiap kegiatan tersebut.

"Tak hanya itu, kita disini juga sangat berterimakasih kepada masyarakat sekitar lokasi ini yang selama ini sudah menjadi sinergitas yang sangat baik dengan kita. Harapannya, silaturahmi serta kekompakan ini tetap terus terjaga kedepannya," ujarnya.

Sedangkan Koordinator Lapangan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H serta kenduri tahunan PT GSI, Suherman menjelaskan, dalam kegiatan bakti sosial sebanyak 35 anak yang mengikuti khitanan massal, serta ratusan karyawan dan warga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.

"Untuk Donor Darah kita bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Medan. Sedangkan pemeriksaan gratis kita bekerja sama dengan Kalbe Farma dan berkoordinasi dengan PUK LEM SPSI Kota Medan dalam pelaksanaannya," terangnya.

Peringatan Isra Mi'raj dan kenduri tahunan ini sendiri ditutup dengan mendengar tausiah yang disampaikan Al Ustadz H. Basri Al Mawardi SH. Dalam tausiyahnya, Ustadz Basri menjelaskan kemuliaan bulan sya'ban dan ramadhan yang saat ini sudah didepan mata.

"Tingkatkan amal ibadah kita untuk mendapat keridhoan dari Allah SWT, serta jangan lupa terus lah bershalawat serta meneladani sifat Rasulullah SAW, kita berharap bisa mendapat syafaatnya di segala kegiatan yang kita laksanakan sehari-hari," singkatnya. (Donny)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com